Berbagai Teknik Kekkei Genkai

Naruto merupakan salah shinobi yang sangat berbakat dan kuat di mana dia bisa menggunakan berbagai Kekkei Genkai. Salah satu Kekkei Genkai yang masih bisa Naruto gunakan adalah Teknik Pelepasan Lahar. Teknik ini berasal dari Bijuu berekor empat bernama Son Goku. Dengan teknik ini, Naruto berhasil menciptakan sebuah rasengan yang terbuat dari perubahan chakra lahar dan sangat mengerikan.

Namun, tentunya bukan hanya Teknik Pelepasan Lahar yang Naruto Kuasai. Dia juga menguasai berbagai Kekkei Genkai lainnya seperti Teknik Pelepasan Magnet, Air Panas, dan sebagainya. Teknik Kekkei Genkai ini bisa Naruto andalkan setidaknya untuk memberikan serangan dahsyat kepada musuh agar mereka tahu bahwa eranya masih belum selesai.

Lengan Buatan Katasuke di Boruto

Setelah arc Momoshiki selesai, kita kemudian mengetahui bahwa Katasuke sengaja menciptakan sebuah lengan palsu atau lengan buatan yang memang sengaja didesain untuk Naruto. Yang luar biasa adalah lengan buatan tersebut mampu untuk menyerap chakra. Meskipun masih dalam bentuk purwarupa, cara kerjanya sendiri mirip seperti Rinnegan milik Momoshiki.

Naruto sempat menguji alat tersebut dalam pertarungannya dengan sang anak. Namun, setelah itu dia tidak pernah lagi menyentuhnya. Saat ini, rasanya Naruto perlu kembali menggunakan alat atau benda tersebut. Pasalnya, hal itu bisa membantu Naruto menyerap berbagai serangan chakra musuh. Katasuke sendiri mengatakan bahwa dia berusaha untuk menyempurnakannya. Artinya, mungkin, saat ini level kekuatan dari bendanya sudah luar biasa.

Uzumaki Naruto adalah shinobi terkuat di dunia, yang mana dia harus mengalami nasib buruk. Sumber kekuatan utamanya menghilang akibat pertarungan melawan Otsutsuki terkuat. Meskipun begitu, sebagai shinobi terhebat Naruto juga masih memiliki kekuatan lain yang bisa dia andalkan saat bertarung menghadapi musuh. Kita tunggu aja ya Geeks kekuatan baru apalagi yang akan diperkenalkan dalam cerita Boruto.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.