Film Thor 4 akan tayang sebentar lagi. Filmnya bercerita tentang petualangan sang God of Thunder pasca Avengers: Endgame. Bermula dari kebersamaannya dengan para Guardians, Thor (Chris Hemsworth) pada akhirnya harus berhadapan dengan musuh baru. Dia adalah Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang mempunyai dendam kesumat kepada pada dewa di Marvel Cinematic Universe.

Kehadiran Gorr di film Thor 4 ini, tampaknya akan membuat Thor mulai menghimpun kekuatan baru. Termasuk mengajak King Valkyrie (Tessa Thompson) dan juga mantan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman), yang kali ini muncul sebagai Mighty Thor. Selain Gorr, mereka juga sepertinya akan berurusan langsung dengan Dewa Zeus (Russell Crowe) di Olympus. Di mana beberapa cuplikan menariknya dapat kita lihat di trailer Love and Thunder yang baru saja rilis.

BACA JUGA: 10 Kematian Thor Paling Tragis!

Final Trailer Film Thor 4

Berdasarkan trailer Thor: Love and Thunder yang baru saja Marvel bagikan ini, kita bisa melihat lebih banyak hal menarik. Termasuk kemunculan dua Celestial misterius di detik ke-12 trailernya. Meskipun identitasnya masih belum terungkap, tetapi melihat lokasinya yang berada di Olympus, kemungkinan dua Celestial ini adalah tamu undangan Zeuz. Di mana berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, Zeuz memang mengundang para dewa untuk menonton sebuah pertunjukan spesial di Olympus.

Selain Celestial, hal menarik lainnya yang bisa kita lihat di trailernya adalah penampakan lebih jelas dari dua kambing Thor. Kambing bernama Toothgnasher dan Toothgrinder ini tampaknya akan Thor dapatkan saat masih berpetualangan bersama para Guardians of the Galaxy. Dalam cuplikan lain, kita juga bisa melihat bagaimana gagahnya Thor dalam melakukan split khas Jean-Claude Van Damme saat menghalau dua kendaraan musuh.

BACA JUGA: Apa Arti ‘Kereta Api’ di Ms. Marvel Episode 3?

Dengan rilisnya trailer baru yang lebih sering ini, sepertinya Marvel Studios ingin kembali mengingatkan penggemar bahwa film Love and Thunder sebentar lagi akan tayang. Untuk sementara ini kita masih belum tahu secara pasti kapan filmnya akan rilis di Indonesia. Karena biasanya film Hollywood akan tayang lebih cepat dari perilisan globalnya. Untuk jadwal rilis globalnya sendiri, Film Thor 4 akan tayang pada 8 Juli besok.