Berdasarkan informasi yang ada, artinya kerja sama antara Eida dan juga Code sudah berakhir. Status mereka pun bisa kita katakan sudah menjadi musuh. Hal ini tentunya bisa menjadi peluang bagi Shinobi Konoha untuk bisa menjadi jalan mengalahkan Code. Mereka bisa menjalin aliansi, karena pada dasarnya mereka memiliki musuh yang sama. Di sisi lain, aliansi tersebut juga memberikan simbiosis mutualisme bagi keduanya.

Pertama, Eida bisa menjadi lebih dekat dengan sosok Kawaki – dan juga Boruto. Seperti yang kita tahu bahwa Eida sangat mencintai sosok Kawaki. Dan bahkan dia pun mengakui sendiri di hadapan Amado dan Shikamaru. Mereka bisa bertarung bersama-sama demi bisa mengalahkan Code. Kemudian, yang kedua, shinobi Konoha bisa menambah kekuatan baru dengan bergabungnya Eida dan Daemon.

Kita sudah tahu sedikit bagaimana tentang kekuatan keduanya, terutama mengenai Reflection milik Daemon dan juga Senrigan milik Eida. Dengan kekuatan mereka, tentunya Code akan kewalahan menghadapi para aliansi tersebut. Belum lagi dia harus menghadapi Boruto, yang sekarang memiliki kekuatan Momoshiki, dan juga Kawaki yang kembali mendapatkan Karma Isshiki. Menghadapi Code tanpa limiter, yang menurut Amado jauh lebih kuat dari Jigen, membutuhkan kekuatan besar. Dan dengan bergabungnya Eida dan Daemon tentunya bisa menjadi solusi untuk masalah tersebut.

BACA JUGA: Boruto: Dojutsu ini Penetral Jutsu Dahsyat?

Daemon dan Eida sendiri sebenarnya tidak memiliki niat jahat apa pun, seperti yang muncul dalam pecakapannya bersama Shikamaru. Ia bahkan dianggap bukan musuh Konoha, namun akhirnya dia menjadi musuh Konoha karena membantu Code. Tentunya akan sangat menarik jika kemudian aliansi ini memang benar terbentuk. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.