Kejutan besar terjadi di chapter terbaru dalam seri manga Boruto: Naruto Next Generation. Hal ini berdasarkan informasi dari bocoran yang beredar di jagat dunia maya. Dalam bocoran tersebut ada beberapa hal yang muncul, berkaitan dengan chapter terbaru serinya. Salah satunya adalah bagaimana kemungkinan Eida dan Daemon menjalin aliansi dengan para shinobi Konoha untuk mengalahkan Code.

Seperti yang kita ketahui di chapter sebelumnya, Eida dan Code menjalin kerja sama untuk mewujudkan misi mereka masing-masing. Eida ingin Code membantunya untuk bisa bersama dan bertemu dengan Kawaki, sambil juga menghabisi Amado. Dan Code ingin Eida membantunya menemukan Amado untuk melepaskan limiter di dalam dirinya.

Pada awalnya, semua berjalan dengan baik sesuai rencana. Bahkan, di chapter 70 kemarin kita melihat bagaimana Code berhasil membawa pergi Amado. Selain itu, Code pun akhirnya berhasil memaksa Amado untuk melepaskan limiter dalam dirinya. Di akhir chapternya kemudian kita melihat bagaimana Amado hendak dibunuh oleh Code karena merasa misinya sudah selesai.

Namun, dalam bocoran untuk chapter 71 ini terdapat informasi bahwa Daemon dan Eida kemudian menghentikan upaya dari Code untuk membunuh Amado. Bukan hanya itu, Daemon dan Code pun bahkan sempat saling bertarung satu sama lainnya. Berdasarkan bocorannya, keduanya sudah menjalin kesepakatan yang akhirnya membuat mereka mencegah Code untuk menghabisi nyawanya.

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai kesepakatan apa yang mereka berdua buat. Hal ini pun memunculkan peluang di mana Eida dan Code saling berseteru satu sama lainnya, apalagi sebelum Code kemudian pergi dari lokasi tersebut dia sempat mengatakan bahwa dia hendak menghabisi Eida suatu saat nanti ketika dia sudah berubah menjadi Otsutsuki sepenuhnya.

Aliansi Baru

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.