Dengan berakhirnya Infinity Saga beberapa tahun lalu, saat ini Marvel Studios tengah mengembangkan saga baru dengan lebih banyak lagi karakter menarik. Salah satunya adalah superhero remaja muslim pertama di Marvel Cinematic Universe, yaitu Kamala Khan alias Ms Marvel (Iman Vellani). Dan melalui episode perdana serial Ms Marvel, terungkap bahwa kekuatan super Kamala berasal dari sebuah gelang misterius.

Ms Marvel episode 1 yang berjudul ‘Generation Why’ telah memperlihatkan secara sekilas seperti apa kekuatan super yang Kamala miliki. Kekuatan tersebut terlihat seperti energi kristal yang dapat membuat tangannya tampak membesar dan memanjang. Berkat kesuksesan episode 1 serialnya, saat ini para penggemar sudah tidak sabar ingin segera melihat kelanjutan kisah Kamala. Dan sekarang, menjelang perilisan episode terbaru Ms Marvel, Marvel Entertainment baru saja merilis potongan adegan dari episode 2.

Trailer Ms. Marvel Episode 2

Dalam video yang Marvel bagikan melalui saluran Youtube resminya ini, terlihat bagaimana Kamala belajar untuk mengendalikan kekuatan barunya. Bersama sahabatnya, Bruno (Matt Lintz), Kamala juga sempat mempertanyakan dari mana asal gelang misterius yang dia kenakan. Meskipun pada gelangnya terlihat ada tulisan seperti bahasa Arab atau Urdu, tetapi dia tidak mengetahui secara pasti asal dari gelang pemberian neneknya tersebut.

Dalam cuplikan lain juga terlihat bagaimana Kamala mencoba mencitakan energi kristal yang mengapung di udara. Terlihat dari bagaimana dia terjatuh saat menginjak energi tersebut, tampaknya Kamala memang membutuhkan waktu untuk bisa mengendalikan kekuatan supernya. Walaupun begitu, setidaknya sekarang Kamala sudah menamai kekuatannya sendiri sebagai ‘hard-light‘, atau cahaya yang bisa mengeras.

BACA JUGA: Inikah Dimensi “Asing” di Ms Marvel?

Dengan terungkapnya potongan adegan dari episode 2 ini, sepertinya sisa adegannya nanti akan sangat menarik untuk kita saksikan. Berjudul resmi ‘Arabic or Urdu’, Ms. Marvel episode 2 digarap oleh sutradara Meera Menon yang mengarahkan tayangannya berdasarkan naskah karya Kate Gritmon. Untuk penyangannya sendiri, episode terbaru Ms. Marvel akan segera bisa kita saksikan pada sore hari ini hanya di saluran streaming Disney+.