Sampai saat ini para penggemar setia Marvel sepertinya masih merasakan duka atas meninggalnya pemeran Black Panther, Chadwick Boseman. Apalagi sampai sekarang, Marvel Studios masih belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisinya di film Black Panther 2. Karena meskipun tanpa karakter utamanya, film yang berjudul resmi Black Panther: Wakanda Forever ini rencananya akan tetap tayang pada 11 November nanti.

Film yang kembali Ryan Coogler sutradarai ini juga sudah pasti akan kembali melibatkan para aktor Black Panther. Seperti Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Winston Duke sebagai M’Baku, dan Angela Bassett sebagai Ramonda. Serta tidak ketinggalan juga aktris Letitia Wright sebagai adik T’Challa, yaitu Shuri, yang penampilan perdananya di film Wakanda Forever baru saja terungkap.

First Look Shuri di Black Panther 2!

Berdasarkan foto first look ini, Shuri terlihat mempunyai penampilan baru yang terasa lebih segar. Meskipun sama modisnya seperti di film Black Panther, tetapi kali ini rambut Shuri terlihat lebih pendek dengan gaya keriting. Kali ini Shuri tampaknya lebih memilih untuk mengenakan pakaian yang lebih santai, yaitu kemeja turtle neck berwarna ungu. Selain itu, dia juga terlihat mengenakan gelang di tangan kirinya dan juga mempunyai tato baru di tangan kanannya.

Semenjak Marvel memutuskan untuk melanjutkan film Wakanda Forever tanpa T’Challa, kabarnya karakter Shuri akan mempunyai peran yang lebih besar. Di mana sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Shuri akan menjadi Black Panther selanjutnya, seperti di Marvel Comics. Terlepas dari kebenaran rumor tersebut, yang jelas Shuri sudah pasti akan kembali dengan penampilan barunya yang terlihat lebih dewasa. Di mana dia mungkin sudah cukup siap untuk melanjutkan takhta Wakanda.

BACA JUGA: Inikah Para Anggota Thunderbolt Versi MCU?

Jika rumor tersebut benar, ada kemungkinan nantinya Shuri akan menghadapi musuh Wakanda, yaitu Namor the Sub-Mariner yang diperankan oleh Tenoch Huerta. Dan kebenarannya akan terbukti saat film Black Panther: Wakanda Forever tayang di bioskop nanti.