Sesuai dengan judul resminya, Fast Furious 10 adalah film kesepuluh dari waralaba Fast & Furious yang sudah sangat penggemar antisipasi. Setelah beberapa waktu yang lalu Justin Lin memutuskan untuk hengkang, kini yang akan menjadi sutradara dari filmnya adalah Louis Leterrier. Di tangan sineas yang berhasil mengarahkan Now You See Me dan The Incredible Hulk ini, banyak penggemar yang makin penasaran dengan film Fast X nanti.

Seperti yang kita tahu, tiga film perdana dari waralaba Fast & Furious sendiri awalnya bercerita tentang balap mobil jalanan. Namun, perlahan-lahan genrenya mulai bertransformasi menjadi film aksi pencurian dengan film Fast & Furious. Film kelimanya yang berjudul Fast Five, bahkan mulai meninggalkan unsur balapan dengan melibatkan seorang agen DSS Amerika, Luke Hobbs. Dan di film terbarunya yang berjudul F9, semuanya sudah lebih fokus pada keluarga Dom yang mencoba menyelamatkan dunia.

Fast Furious 10 Kembali ke Akar? 

Tidak sedikit penggemar yang menyayangkan waralaba Fast & Furious menjadi seperti sekarang ini. Seakan-akan mendengar keluhan dari para penggemar, pemeran Roman Pearce, yaitu Tyrese Gibson, baru saja menjawabnya dengan sebuah kabar baik. Dalam sebuah video Instagram yang Vin Diesel bagikan, Gibson mengatakan bahwa film Fast X akan berusaha untuk kembali ke asalnya.

“Selama bertahun-tahun para penggemar menginginkan kami kembali asalnya, di mana hal itu yang membuat banyak orang menyukai Fast [Furious]. Kamu mendegar kalian. Dan kami tengah melakukannya,” ungkap Gibson dengna penuh antusias. Dia juga mengatakan bahwa anak Diesel, Vinnie Bennett yang memerankan Dom muda di F9, juga tengah membuat sebuah mobil yang akan muncul di film Fast X nanti.

BACA JUGA: Marvel: 4 Karakter ini Pengguna Senjata Gorr!

Meskipun plotnya masih belum terungkap, tetapi cukup jelas bahwa kabar pembaruan yang Gibson sampaikan ini adalah sesuatu menggembirakan bagi penggemar. Karena setelah sekian tahun menanti keluarga Dom untuk kembali ke jalanan dan melakukan sebuah balapan, akhirnya penggemar bisa kembali mendapatkannya di film Fast X. Jika semuanya berjalan lancar, film Fast X sendiri akan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023 mendatang.