Setelah terakhir kali terlihat terbang ke ruang angkasa bersama para Guardians, sebentar lagi Thor akan kembali dengan film solo keempatnya. Berjudul resmi Thor: Love and Thunder, kali ini Thor telah kembali dengan tubuh berototnya. Kembali disutradarai oleh Taika Waititi, yang sebelumnya menggarap Thor: Ragnarok, film ini akan menjadi kisah romantis dengan kembalinya Jane Foster. Sekaligus film menegangkan dengan kemunculan supervillain Gorr the God Butcher yang sangat membenci para dewa.

Film Marvel Cinematic Universe ke-29 ini akan kembali melibatkan para pemeran veteran, seperti Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tessa Thompson, Jamie Alexander, Jeff Goldblum, dan Waititi sendiri. Serta tidak ketinggalan juga para pemeran Guardians, termasuk Chris Pratt, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Vin Diesel, dan Bradley Cooper. Selain itu, filmnya juga akan menjadi debut Christian Bale sebagai Gorr dan juga Rusell Crowe sebagai Zeus.

Menjelang perilisannya yang sekitar dua bulan lagi, sejumlah situs penjualan tiket bioskop baru saja mengungkap durasi dari film Thor 4. Terlepas dari kebenarannya, sejauh ini ada dua durasi yang beredar di media sosial. Yang pertama adalah ‘1 jam 55 menit’ berdasarkan situs Event Cinema. Dan yang kedua adalah ‘2 jam 20 menit’ berdasarkan situs Cineworld.

Dua durasi ini telah memicu banyak pertanyaan penggemar. Dengan asumsi, jika filmnya mempunyai durasi 1 jam 55 menit, artinya film Thor 4 akan menjadi film MCU tercepat dalam enam tahun terakhir. Durasi tersebut sama dengan film Doctor Strange pertama yang tayang pada tahun 2016 silam. Di sisi lain banyak juga penggemar yang berharap bahwa filmnya nanti mempunyai durasi yang lebih dari 2 jam.

BACA JUGA: Sumber Kekuatan Ms. Marvel Terungkap di Trailer Baru!

Mengingat film keempat Thor ini akan menceritakan banyak kejadian, durasi yang kurang dari 2 jam kemungkinan akan terasa kurang. Marvel sendiri sampai saat ini masih belum mengumumkan secara resmi berapa lama durasi filmnya di bioskop nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.