The Boys adalah serial andalan saluran streaming Amazon yang mengadaptasi komik populer berjudul sama karya Garth Ennis dan Darick Robertson. Sukses dengan penayangan The Boys Season 1 dan 2, yang dirilis secara berurutan pada tahun 2019 dan 2020, serialnya tentang superhero nyeleneh ini dipastikan akan merilis season ketiganya pada tahun ini, dengan kembali melanjutkan konflik antara kelompok manusia The Boys yang dipimpin oleh Karl Urban melawan perusahaan manusia super Vought International.

Serial The Boys Season 3 sendiri akan kembali dibintangi oleh para pemeran veteran, termasuk Karl Urban, Jack Quaid, Anthony Starr, Erin Moriarty, Karen Fukuhara, Tomer Capon, dan Laz Alonso. Serta tidak ketinggalan juga para pemeran baru yang sudah sangat diantisipasi, seperti Jensen Ackles sebagai Soldier Boy, Laurie Holden sebagai Crimson Countess, Sean Patrick Flanery sebagai Gunpowder, Kristin Booth dan Jack Doolan sebagai Tessa dan Tommy alias TNT Twins. Menariknya, penampilan perdana para karakter anyar di Season 3-nya ini baru saja diungkap melalui sebuah poster terbaru serialnya.

Pada poster yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter resmi The Boys ini terungkap seperti apa penampilan penuh Soldier Boy yang merupakan pemimpin tim super Payback di komiknya. Pada poster ini juga tertulis bahwa jajaran karakter yang terlihat di dalamnya adalah para anggota Payback versi serial The Boys. Selain Soldier Boy yang mirip seperti Captain America dari Marvel, terlihat juga manusia super lain, seperti Crimson Countess yang mirip seperti Scarlet Witch dari Marvel, TNT Twins, Gunpowder, Mindstorm, Airburst, dan Black Noir (Nathan Mitchell).

Khusus untuk Black Noir, dia sebelumnya adalah bagian dari tim super utama Vought International yang disebut The Seven. Namun, karena dia dihajar habis-habisan oleh koleganya, Queen Maeve (Dominique McElligott), saat menjelang akhir Season 2, sepertinya dia memutuskan untuk membuka lembaran baru dengan masuk ke tim super lain, Payback. Selain Soldier Boy, Crimson Countess, TNT, dan Gunpowder, masih belum diketahui siapa yang akan berperan sebagai Mindstorm dan Airburst.

Sementara The Seven adalah tim super yang mirip seperti Justice League dari DC, di komiknya, Payback adalah tim super terbaik kedua dari Vought International yang lebih mirip seperti Avengers dari Marvel. Dengan terungkapnya jajaran superhero ‘nyeleneh’ Payback ini, sepertinya tinggal menunggu waktu sampai trailer perdana The Boys Season 3 dirilis. Jika tidak ada halangan, trailernya diperkirakan akan tayang pada hari Senin besok, sedangkan serialnya sendiri dijadwalkan untuk tayang perdana pada 3 Juni 2022 nanti.