Sukses dengan sembilan film perdananya, termasuk F9 yang dirilis pada tahun 2021 lalu, tampaknya waralaba Fast & Furious masih jauh dari selesai. Hal itu disebabkan karena Universal Pictures, selaku studio yang menaungi waralabanya, telah memberi lampu hijau untuk film kesepuluh dan kesebelasnya. Berjudul resmi Fast X, film kesepuluhnya sendiri dipastikan akan menjadi bagian pertama dari chapter akhir waralabanya, yang kemudian nanti akan ditutup dengan bagian dua di film Fast & Furious 11.

Digarap oleh sutradara Louis Leterrier, yang baru saja menggantikan Justin Lin karena dia memutuskan untuk mundur dari kursi sutradara, film Fast X yang sangat diantisipasi ini akan kembali dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, dan Charlize Theron, bersama para pemeran baru di waralabanya, seperti Daniela Melchior, Brie Larson, dan tidak ketinggalan juga Jason Momoa yang dipastikan akan menjadi salah satu villain ‘badass‘ di filmnya.

Baru-baru ini, di tengah produksi yang sedang berlangsung, Deadline baru saja melaporkan bahwa film Fast X telah kedatangan aktor baru, dia adalah Alan Ritchson yang populer dengan perannya sebagai Jack Reacher di serial Amazon berjudul Reacher. Meskipun perannya masih dirahasiakan, tetapi tampaknya tidak sedikit penggemar Fast & Furious yang menyambut baik keterlibatan Ritchson sebagai salah satu pemeran di Fast X nanti, terlepas dari perannya sebagai villain atau bagian dari ‘keluarga balap’ Dominic Toretto.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ritchson juga sempat memberikan tanggapan lucu terkait berita keterlibatannya di film Fast X mendatang. “Semoga saja ini tidak memengaruhi asurasnsi mobilku,” tulis Ritchson sambil menyertakan tangkapan layar dari berita Deadline yang dimaksud. Caption di postingannya tersebut secara tidak langsung mungkin mengindikasikan bahwa Ritchson akan terlibat juga dalam adegan aksi kejar-kejaran mobil di film Fast & Furious kesepuluh tersebut.

Selain serial Reacher, Ritchson juga terkenal dengan peran lainnya di berbagai film aksi populer, seperti The Hunger Games: Catching Fire dan waralaba live action Teenage Mutant Ninja Turtles sebagai Raphael. Dengan pengalaman beraktingnya di industri perfilman Hollywood, sepertinya penampilan Ritchson nanti sangat layak untuk diantisipasi. Jika tidak halangan, film Fast X sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 19 Mei 2023 mendatang.