Hampir sebagian besar penggemar setia video game pasti pernah memainkan atau setidaknya mendengar judul game It Takes Two yang dikembangkan oleh Hazelight Studios bersama Electronic Arts. Dirilis perdana pada tahun 2021 lalu, game yang sangat populer ini dianggap sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa karena telah berhasil menyajikan kisah petulangan yang sangat berkesan ketika dimainkan. Kesuksesan gamenya sendiri bahkan dibuktikan dengan meraih penghargaan ‘Game of the Year 2021’.

Sebagai game yang dilengkapi fitur multiplayer offline, It Takes Two bisa dimainkan oleh dua pemain yang nantinya akan mengendalikan sepasang playable character, suami istri bernama May (Annabelle Dowler) dan Jody (Joseph Baderrama). Ketika mereka berdua hampir bercerai, tiba-tiba sebuah kejadian mengubah mereka menjadi sepasang boneka, di mana mereka harus bekerja sama agar bisa kembali seperti semula. Sukses di industri game, beberapa waktu lalu ada sebuah wacana untuk mengadaptasi It Takes Two menjadi sebuah tayangan Hollywood.

Dan sekarang, Variety kembali melaporkan bahwa Amazon telah menjadikan proyek adaptasi It Takes Two sebagai prioritas. Bersamaan dengan informasi terbaru ini, proyek adaptasinya dipastikan akan menjadi sebuah film, bukan serial seperti yang sempat dirumorkan. Studio dj2 Entertainment, yang telah mengerjakan film adaptasi Sonic the Hedgehog, dipastikan akan memproduksi filmnya bersama perusahaan produksi Seven Bucks Productions milik Dwayne Johnson dan Dany Garcia.

Beberapa waktu lalu, sutradara sekaligus pendiri Hazelight Studios, Josef Fares, mengatakan bahwa game It Takes Two “mempunyai potensi yang sangat besar untuk diadaptasi menjadi sebuah film atau serial.” Di mana hal senada juga pernah disampaikan oleh manajer Hazelight Studios, Oskar Wolontis, yang mengatakan bahwa tim yang mengerjakan gamenya akan “sangat senang jika waralaba gamenya bisa lebih dari sekadar game.”

Dengan pengumuman terbaru ini, sekarang tinggal menunggu waktu sampai akhirnya produksi film It Takes Two dimulai. Untuk saat ini masih belum diketahui siapa saja kru dan aktor yang akan terlibat dalam proyeknya. Banyak penggemar juga yang mengharapkan Johnson untuk terlibat sebagai bintang filmnya. Karena saat ini film It Takes Two baru memasuki tahap awal pengembangan, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.