Gal Gadot adalah salah satu aktris Hollywood yang namanya makin terkenal setelah terlibat dalam berbagai tayangan DC Extended Universe. Dikenal sebagai pemeran Diana Prince alias Wonder Woman, Gadot memulai debut DCEU-nya di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Kemudian setelah itu dia tampil dengan film solo Wonder Woman (2017) yang disutradarai oleh Patty Jenkins. Kesuksesan film pertama pada akhirnya menelurkan sekuel berjudul Wonder Woman 1984 (2020) dan trikuel yang saat ini tengah dikembangkan.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2020, setelah perilisan film keduanya, Wonder Woman 3 dipastikan akan kembali disutradarai oleh Jenkins bersama Gadot yang akan mengulang perannya sebagai sang Putri Amazon. Dalam acara DC FanDome tahun 2021 lalu, Jenkins dan Gadot juga mengonfirmasi bahwa mereka tengah mempersiapkan produksi film ketiganya. Selain Gadot, filmnya juga akan dibintangi oleh Lynda Carter yang sebelumnya terkenal sebagai pemeran Wonder Woman di serial TV pada tahun 70-an.

Dan sekarang, dalam sesi wawancara terbarunya dengan Forbes, Gadot membagikan kabar pembaruan terkait film Wonder Woman 3 mendatang. Dia mengatakan bahwa saat ini semua pihak yang terkait tengah berusaha untuk merampungkan semua proses pengembangan agar bisa segera dilanjutkan dengan tahap produksi filmnya. Gadot sendiri sudah sangat tidak sabar ingin para penggemar melihat film ketiga Wonder Woman-nya ini saat filmnya selesai digarap nanti.

“Kami sebenarnya sedang mengerjakan naskahnya dan akan segera membuat yang [film] ketiga,” ungkap Gadot. “Jadi saat ini semua roda tengah bekerja dan berputar. Dan saya sangat tidak sabar ingin melihat para penggemar datang dan menonton Wonder Woman 3 ketika nanti selesai dibuat.” Sayangnya, Gadot sendiri masih merahasiakan detail plot dari filmnya, dan juga para aktor yang nantinya akan terlibat dalam film ketiganya ini.

Baik Gadot maupun Jenkins, sampai saat ini masih cukup yakin bahwa film Wonder Woman 3 akan jauh lebih menarik dari film-film sebelumnya. Meskipun film kedua, Wonder Woman 1984, tidak seberhasil film pertamanya karena dirilis pada era pandemi, dan juga telah menuai banyak respons yang beragam, tetapi film ketiganya ini dijanjikan akan lebih seru dengan kisah yang berlangsung pada masa sekarang. Kita ikuti saja terus perkembangan kabar tentang film Wonder Woman 3 ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.