Dirilis perdana pada tahun 2016, pada tahun ini serial Stranger Things akan segera merilis Season 4 yang digadang-gadang lebih seru sekaligus mengerikan. Diciptakan oleh Duffer Bros, Matt dan Ross Duffer, Season keempat dari serial bergenre horor scifi ini akan kembali dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Sadie Sink, Winona Ryder, David Harbour, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Maya Hawke, Priah Ferguson, dan para aktor berbakat lainnya.

Berlangsung sekitar enam bulan setelah tragedi Battle of Starcourt, yang menewaskan Billy Hargrove (Dacre Montgomery), Stranger Things Season 4 akan melanjutkan kisah para anak-anak kota kecil Hawkins yang harus kembali berkumpul untuk mengatasi masalah baru dari dunia gaib, Upside Down. Di sisi lain, Jim Hopper (Harbour) yang sempat dikira tewas juga dalam peristiwa Mall Starcourt, ternyata masih hidup di sebuah penjara Uni Soviet yang misterius. Menjelang perilisan Season 4 Vol. 1, Netflix baru saja membagikan trailer resminya yang mengungkap sosok villain utama di serialnya nanti.

Trailernya dimulai dengan cuplikan yang memperlihatkan retakan Upside Down dan sebuah jam bandul antik yang kemungkinan akan menjadi elemen penting di season terbarunya nanti. Adegan berikutnya memperlihatkan Max Mayfield (Sink) yang tengah duduk di depan nisan saudara tirinya, Hargrove, sambil mengatakan bahwa semuanya menjadi makin buruk setelah kepergiannya. Sisa adegan lainnya lebih banyak memperlihatkan para karakter utama, termasuk Eleven, Mike, Dustin, Lucas, dan Will. Dan di akhir, trailernya ditutup dengan pengungkapan sosok villain yang terlihat mengerikan dan lebih tangguh.

Masih belum diketahui siapa monster mengerikan yang terlihat di akhir trailer, yang jelas kehadirannya telah membuat ketegangan di Season 4 makin terasa. Karena dibandingkan monster Demorgorgon dan The Mind Flayer, fisiologi monster kali ini terlihat lebih humanoid dengan tubuh lengkap tanpa kulit, di belakangnya juga dia terlihat mempunyai banyak tentakel seperti Mind Flayer.

Ada kemungkinan sosok villain yang terungkap melalui trailer baru ini adalah penguasa Upside Down yang akhirnya turun langsung, setelah para minionnya gagal menguasai Bumi karena berhasil dikalahkan oleh anak-anak Hawkins. Masih perlu dilihat bagaimana Mike, Eleven, dan kawan-kawan akan mengatasi masalah baru yang lebih mengerikan ini. Semuanya akan segera terjawab saat Stranger Things Season 4 Vol. 1 tayang perdana di saluran streaming Netflix pada 27 Mei besok.