Diadaptasi dari video game populer berjudul sama, The Last of Us adalah serial HBO mendatang yang sangat diantisipasi kehadirannya oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Dikembangkan oleh Craig Mazin bersama pencipta game aslinya, Neil Druckmann, serialnya akan bercerita tentang petualangan Joel dan Ellie dalam melintasi benua Amerika yang dipenuhi dengan berbagai zombie kelaparan. Petualangan tersebut pada akhirnya mengubah mereka yang awalnya orang asing menjadi seperti ayah dan anak.

Serial The Last of Us yang dikembangkan oleh HBO, Naughty Dog, dan PlayStation Productions ini telah memulai proses produksinya pada pertengahan tahun 2021 lalu di Amerika dan Kanada. Di mana serialnya sudah dipastikan akan melibatkan alumnus Game of Thrones, Pedro Pascal sebagai Joel Miller dan Bella Ramsey sebagai Ellie, bersama para aktor lain, seperti Gabriel Luna sebagai Tommy Miller dan Merle Dandridge sebagai Marlene. Dan sekarang, sebuah bocoran video memperlihatkan aksi dari seorang Hunter yang di gamenya sendiri sering diperlihatkan sebagai penjahat manusia.

Video bocoran yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter The Last of Us TV ini memperlihatkan sebuah adegan singkat dari lokasi syuting serialnya. Seorang pemeran yang tidak disebutkan namanya ini mempunyai penampilan yang sangat mirip seperti para Hunter di video game The Last of Us. Dalam adegannya, dia terlihat menunduk dan bersembunyi di belakang sebuah mobil, serta sesekali mengarahkan senapan dan seperti menembakannya. Adegan tersebut mungkin nantinya akan ditambahi efek visual saat memasuki tahapan pasca produksi.

Zombie The Last of Us yang disebut Clicker adalah salah satu elemen penting dari cerita petualangan Joel dan Ellie, tetapi di sisi lain manusia juga tidak kalah jahatnya. Karena pada suatu titik di serialnya nanti, Joel dan Ellie pasti akan berhadapan dengan para manusia jahat yang disebut Hunter, di mana mereka biasanya terlihat bergerombol dan berusaha untuk merampas perlengkapan manusia lain dengan cara-cara yang brutal.

Bocoran video yang memperlihatkan aksi dari seorang Hunter ini telah memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan terjadi di serialnya nanti. Di dunia pasca apokaliptik yang dipenuhi clicker, para manusia pasti akan menampakan sifat aslinya, dan para Hunter adalah contoh manusia buruk yang nantinya akan cukup sering dihadapi oleh Joel dan Ellie. Season perdana dari serial The Last of Us sendiri diperkirakan akan tayang pada tahun 2023.