Meskipun jadwal perilisannya masih cukup lama, antusiasme terhadap film Guardians of the Galaxy Vol. 3 tampaknya terus tumbuh makin tinggi dengan beberapa fakta dan rumor yang beredar. Seperti yang telah disampaikan sebelumnya oleh Gunn, film ketiga GOTG ini akan menjadi terakhir kalinya penggemar melihat tim Guardians yang sekarang. Bahkan ketika ditanya apakah akan ada yang mati di antara anggota Guardians, Gunn dengan cukup yakin menjawab “iya”, di mana hal tersebut makin membuat penggemar penasaran.

Meskipun Gunn terus memberikan pembaruan terkait film Marvelnya tersebut, sampai sekarang masih belum diketahui akan seperti apa detail plot dari film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Adapun jajaran pemeran yang dipastikan akan terlibat di filmnya nanti adalah Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, Pom Klementieff, Sean Gunn, Sylvester Stallone, Will Poulter, dan Chukwudi Iwuji. Menariknya, dalam sebuah twit terbaru Gunn, dia mengungkapkan bahwa akan ada banyak cameo di film terakhir GOTG nanti.

Dalam twit terbarunya Gunn menulis “Hari ke-29 [syuting]. The Space Cruiser, pesawat ruang angkasa Rick & Morty. Telah Menyala dan makin penuh. PS Hari ini kami tengah melakukan pengambilan gambar beberapa cameo luar biasa untuk para penggemar sejati Guardians.” Meskipun dia tidak menyebutkan siapa saja cameo yang dimaksud, tetapi tidak sedikit juga penggemar yang merasa bahwa salah satu cameonya adalah Nova, yang belum lama ini dikabarkan akan mempunyai tayangan solonya sendiri.

Beberapa hari lalu menurut Deadline, salah satu penulis serial Moon Knight, Sabir Pirzada, saat ini tengah mengembangkan sebuah proyek Nova bersama Kevin Feige sebagai eksekutif produsernya. Walaupun begitu, masih belum diketahui apakah proyek Nova ini akan hadir dalam bentuk serial atau film, yang jelas karakter Nova adalah salah satu superhero populer dari Marvel Comic yang kehadirannya di MCU sudah dinantikan sejak lama oleh para penggemar.

Mungkin sebelum muncul di tayangan solonya nanti, Nova akan melakukan debut cameo di film Guardians of the Galaxy Vol. 3, mengingat dia adalah anggota pasukan elite dari planet Xandar sekaligus anggota Guardians di Marvel Comics. Jadi makin tidak sabar lagi dengan film ketiga sekaligus terahir GOTG ini. Kita buktikan saja kebenarannya nanti, saat Guardians of the Galaxy Vol. 3 dirilis di bioskop pada 5 Mei 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.