Setelah sukses dengan dua season perdananya, serial The Boys dipastikan akan kembali dengan Season 3-nya yang digadang-gadang akan jauh lebih seru dari sebelumnya. Tayang di saluran streaming Amazon, serial ini bercerita tentang konflik antara sekelompok manusia yang menamai diri mereka The Boys dengan perusahaan jahat Vought International yang menciptakan banyak superhero untuk mendulang popularitas serta meraup keuntungan dari masyarakat dunia yang menganggap mereka sebagai pahlawan.

Di serial The Boys Season 3 nanti, para aktor yang telah membintangi dua season sebelumnya, banyak yang dipastikan akan kembali, termasuk Karl Urban, Jack Quaid, Laz Alonso, Tomer Capon, Karen Fukuhara, Erin Moriarty, Dominique McElligott, dan Anthony Starr. Selain para pemeran lama tersebut, serialnya juga dipastikan akan melibatkan para pemeran baru, seperti Jensen Ackles, Laurie Holden, Sean Patrick Flanery, dan masih banyak lagi. Berdasarkan jajaran pemain tersebut, banyak penggemar yang penasaran apakah Aya Cash akan kembali sebagai supervillain Stormfront atau tidak.

Seakan-akan mendengar pertanyaan dari para penggemar, baru-baru ini, Cash mengonfirmasi langsung bahwa dirinya tidak akan terlibat di serial The Boys Season 3. Dalam sesi wawancara dengan Metacritic untuk serial terbarunya yang berjudul The Girl From Plainville, Cash mengatakan bahwa dia hanya akan menonton filmnya dari rumah. “The Boys [Season 3] akan dirilis pada 3 Juni nanti. Sayangnya, saya hanya akan menontonnya sama seperti kalian. Itulah kabar pembaruan dari saja,” ungkap Cash.

Stormfront adalah salah satu manusia super pertama yang menjadi bagian dari Vought International, dia digambarkan sebagai karakternya yang sangat rasis dan mempunyai kisah latar belakang yang berhubungan dengan Nazi. Di akhir The Boys Season 2, villain mengerikan ini diceritakan mengalami kekalahan besar, setelah dirinya diserang oleh The Boys dan juga hampir dibunuh oleh anak Homelander dengan menggunakan laser yang keluar dari matanya.

Meskipun Cash telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan kembali muncul sebagai Stormfront di Season 3, tetapi banyak penggemar yang percaya bahwa pengaruhnya di Season 2 akan tetap diceritakan, di mana para pengikutnya yang rasis akan terlihat dalam beberapa adegan di serialnya nanti. Kita lihat saja nanti kebenarannya, saat serial The Boys Season 3 dirilis pada 3 Juni 2022.