Thor 4, atau yang berjudul resmi Thor: Love and Thunder, adalah film Marvel Cinematic Universe mendatang yang akan kembali disutradarai oleh Taika Waititi. Sebagai film MCU ke-29, film ini akan melanjutkan kisah petualangan Thor yang terakhir kali terlihat di film Avengers: Endgame. Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa plot filmnya nanti, yang jelas beberapa aktor sudah dipastikan akan terlibat, baik sebagai karakter lama maupun sebagai karakter yang sama sekali baru. Siapa saja mereka? Berikut para karakter yang sudah dipastikan akan muncul di film Thor: Love and Thunder!

Thor Odinson

Diperankan oleh Chris Hemsworth, Thor Odinson dipastikan akan kembali berpetualangan di film solo keempatnya nanti. Berdasarkan beberapa bocoran foto yang telah mengungkap penampilan terbarunya di film Thor: Love and Thunder, sang God of Thunder ini tampaknya akan mengenakan armor baru yang lebih berwarna sekaligus tampak lebih gagah dengan topeng bersayapnya. Selain kostum barunya tersebut, Thor yang kembali berotot ini dipastikan akan tetap menggunakan senjata andalan barunya, yaitu Stormbreaker.

Jane Foster

Setelah sebelumnya sempat absen di film Thor: Ragnarok, Natalie Portman dipastikan akan mengulang perannya sebagai Jane Foster. Bedanya, kali ini dia akan diperkenalkan sebagai Mighty Thor, yang di komiknya digambarkan sebagai Thor versi wanita yang terbukti layak setelah berhasil mengangkat Mjolnir. Mengingat Mjolnir di MCU diperlihatkan hancur oleh Hela, kemungkinan besar pecahannya akan kembali dikumpulkan dan ditempa ulang, sampai akhirnya jatuh ke tangan Jane.

Valkyrie

Selain Jane, karakter wanita tangguh lainnya yang dipastikan akan kembali di film Thor: Love and Thunder adalah Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson. Dan di film Thor keempat ini dia digadang-gadang akan mempunyai posisi yang sangat penting di kalangan Asgardian, karena terakhir kali terlihat di film Avengers: Endgame, Thor telah memberikan takhta Asgard kepada superhero wanita ini. Berdasarkan bocoran foto yang dibagikan langsung oleh Thompson, Valkyrie tampaknya akan mengenakan armor baru dan gaya rambut yang lebih sangar.

Lady Sif

Bukan hanya Portman saja yang mendapatkan kesempatan untuk kembali di film Thor: Love and Thunder, tetapi Jaimie Alexander juga dipastikan akan mengulang perannya sebagai Lady Sif yang sebelumnya telah memainkan peran penting di dua film perdana Thor. Meskipun absen di film Thor: Ragnarok, tetapi Lady Sif tidak pernah benar-benar hilang dari semesta Marvel, karena beberapa waktu ke belakang, dia juga pernah muncul telah di serial Agents of SHIELD dan serial MCU Loki. Jadi, sepertinya akan menarik melihat bagaimana akhirnya dia kembali di film Thor.

Korg dan Miek

Hampir semua penggemar MCU pasti mengenal Korg dan Miek. Duo gladiator dari planet Sakaar ini pada akhirnya memutuskan untuk terus mengikuti sang God of Thunder pasca Ragnarok. Bahkan saat pertempuran terakhir antara Avengers dan Thanos di Avengers: Endgame, Korg dan Miek terlihat berada di antara para superhero yang dengan gagah berani menggempur pasukan Thanos. Di film Thor: Love and Thunder, sutradara Taika Waititi dipastikan akan kembali mengisi suara Korg, dan sempat berjanji bahwa Miek akan mempunyai penampilan yang mengejutkan di filmnya nanti.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.