Meskipun pada tahun ini masih banyak tayangan Marvel Cinematic Universe yang belum tayang, tetapi para penggemar juga sudah mengantisipasi berbagai tayangan yang akan dirilis pada tahun 2023 mendatang, salah satunya adalah Guardians of the Galaxy Vol. 3. Kembali digarap oleh sutradara James Gunn, yang sebelumnya menyutradarai Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), film ketiga ini digadang-gadang akan menjadi akhir dari petualangan para Guardians MCU.

Melanjutkan kisah Avengers: Endgame (2019), di mana para Guardians terlihat meninggalkan Bumi bersama Thor, film ketiganya nanti dipastikan akan melibatkan Will Poulter sebagai karakter baru Adam Warlock. Selain karakter baru tersebut para Guardians juga dipastikan akan kembali, termasuk yang diperankan oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Pom Klementieff, dan tidak ketinggalan juga aktris Karen Gillan, yang baru-baru ini membagikan foto dirinya sebagai Nebula di lokasi syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3. Simak fotonya di bawah ini:

Foto bocoran yang memperlihatkan penampilan Nebula ini pertama kali dibagikan oleh Gillan melalui akun Instagram pribadinya. Saya menggunakan riasan [Nebula] untuk yang ke-170 kalinya, tetapi saya tetap menghargai hasilnya,” tulis Gillan dalam fotonya. Meskipun dia menutup mulutnya dan hanya memperlihatkan setengah bagian wajahnya, tetapi cukup jelas bahwa riasan Nebula ini terlihat mempunyai bekas luka pertarungan dan beberapa bagian yang tampak terbakar, di mana hal tersebut mengindikasikan bahwa karakter Nebula akan mengalami sebuah pertarungan besar di filmnya nanti.

Beberapa waktu lalu, Gunn sempat mengatakan bahwa film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi kesempatan terakhir bagi para penggemar untuk melihat tim Guardians yang pertama kali diperkenalkan olehnya. “Ini adalah akhir bagi kita semua, momen terakhir orang-orang akan melihat tim Guardians ini,” ungkap Gunn. “Ini akan sangat besar dan kelam, serta akan berbeda dari apa yang mungkin orang pikirkan.” 

Berdasarkan pernyatan Gunn sebelumnya, dan melihat bekas luka pertempuran dari riasan Nebula ini, banyak penggemar yang merasa khawatir jika karakter favorit mereka ini akan mati di filmnya nanti. Sampai sekarang masih menjadi misteri siapa karakter yang akan dimatikan di filmnya nanti, dan hanya waktu yang akan bisa menjawabnya. Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 5 Mei 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.