Dari beberapa saluran streaming raksasa di seluruh dunia, sepertinya Netflix adalah salah satu yang paling aktif dalam mengadaptasi kisah video game populer. Di mana hal tersebut dibuktikan dengan pengumuman terbarunya yang mengungkap bahwa mereka telah selesai menggarap serial animasi Tekken. Hampir semua orang di seluruh dunia pasti pernah mendengar dan bahkan mungkin pernah memainkan game Tekken, yang umumnya bergenre pertarungan dan berisi dengan banyak karakter menarik di dalamnya.

Kabar pembaruan ini datang langsung dari akun Twitter resmi Netflix yang membagikan teaser trailer serial animasi Tekken: Bloodline. Meskipun plot dari serialnya masih belum terungkap begitu banyak, tetapi berdasarkan apa yang sudah terlihat di teasernya, Tekken: Bloodline akan berfokus pada karakter Jin Kazama seperti di video gamenya. Dalam teaser serial bergaya anime ini terlihat seperti apa kisah awal mula Jin yang mempunyai tanda merah menyala di bawah kedua matanya. Simak teasernya di bawah ini, Geeks:

Dimulai dengan adegan di mana Jin tengah berlatih dengan seorang wanita, yang kemungkinan adalah ibu sekaligus guru Jin bernama Jun Kazama, teasernya dilanjutkan dengan kemunculan beberapa karakter familier dari gamenya. Selain Jin dan Jun, serial Tekken: Bloodline tampaknya akan menghadirkan beberapa karakter menarik, seperti Heihachi Mishima, Paul, Ogre / True Ogre, Jack, dan masih banyak lagi. Sambil menunggu aksi mereka, dimak sinopsis resminya di bawah ini:

“Kekuatan adalah segalanya. Jin Kazama mempelajari ilmu seni bela diri keluarganya, Kazama-Style Traditional Martial Arts, dari ibunya saat berusia masih muda. Walaupun begitu, dia masih terlalu lemah ketika sebuah kejahatan menghampirnya, mengubah hidup Jin untuk selamanya. Merasa marah kepada dirinya sendiri karena tidak bisa menghentikan kejahatan tersebut, Jin bersumpah akan menuntut balas dan akan mencari kekuatan untuk bisa mencapainya. Petualangannya mengarahkan dia pada pertarungan luar biasa berskala global yang disebut The King of Iron Fist Tournament.”

Berdasarkan apa yang sudah terlihat di teaser singkatnya, walaupun ditampilkan dalam bentuk animasi, tetapi gaya pertarungan memukau dari gamenya tetap dipertahankan. Hal tersebut terlihat ketika Jin pertama kali berlatih dengan Heihachi, di mana kakeknya tersebut tidak segan-segan melemparkan tinju api yang membuat Jin babak belur. Sejauh ini masih belum diketahui tanggal berapa serialnya akan dirilis, yang jelas Tekken: Bloodline diharapkan untuk tayang perdana di Netflix pada tahun 2022 ini.