Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah film Marvel Cinematic Universe mendatang yang saat ini produksinya tengah digarap oleh James Gunn. Sebagai lanjutan dari dua film populer sebelumnya, yaitu Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), film ketiga para Guardians ini akan kembali dimeriahkan oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, Pom Klementieff, Sean Gunn, Sylvester Stallone, Will Poulter, dan Chukwudi Iwuji.

Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa plot film GOTG 3 nanti, yang jelas para Guardians dipastikan akan kembali, termasuk Star-Lord, Gamora, Drax, Groot, Rocket, dan Mantis. Selain para pemeran utama tersebut, karakter lama seperti Kraglin dan Stakar Ogord juga dipastikan akan kembali, tidak ketinggalan juga karakter baru yang sangat diantisipasi penggemar, yaitu Adam Warlock. Dan sekarang, di tengah produksi film GOTG 3, beberapa foto terbaru memperlihatkan penampilan dari karkater Drax dan Mantis.

Foto baru ini pertama kali dibagikan oleh Daily Mail UK, yang memang sudah cukup sering membagikan berbagai foto dari lokasi syuting film-film Hollywood. Dalam foto yang diambil dari lokasi syuitng GOTG 3 ini, terlihat Klementieff yang baru saja keluar dari mobilnya, lengkap dengan riasan Mantis yang mudah dikenali dari antena-nya. Sementara itu, meskipun Bautista terlihat mengenakan mantel dan juga jaket, tetapi cukup jelas dari kulitnya yang berwarna abu-abu, dia sudah mengenakan riasan dari Drax the Destroyer.

Beberapa waktu lalu, Bautista sempat mengungkapkan bahwa film GOTG 3 adalah film terakhirnya sebagai Drax. Hal tersebut senada juga dengan Gunn yang mengatakan bahwa film ketiganya di MCU ini akan menjadi film terakhir dari tim Guardians yang diciptakan pertama kali olehnya di film GOTG. Pernyataan tersebut secara otomatis langsung membuat penggemar khawatir, karena bukan tidak mungkin salah satu karakter favorit mereka akan diceritakan mati di filmnya.

Terlepas dari kekhawatiran penggemar tersebut, Gunn sendiri bisa dibilang sudah sangat berhasil dalam memperkenalkan tim Guardians dari Marvel Comics ini. Dan kisah terakhirnya di film ketiga nanti bukan berarti menjadi akhir dari segalanya, karena di Marvel Universe sendiri ada banyak sekali superhero yang tergabung di tim Guardians of the Galaxy, sehingga mereka berpotensi untuk menggantikannya juga di MCU. Kita lihat saja nanti akan seperti apa ending dari GOTG 3, saat filmnya dirilis pada 5 Mei 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.