Untuk beberapa tahun ke depan, sepertinya Sony Pictures akan mulai disibukan oleh jagat sinematik Marvel mereka sendiri yang diberi nama Sony’s Spider-Man Universe. Setelah sukses dengan dua film Venom, serta sebentar lagi akan merilis film solo Morbius, ada beberapa proyek film Marvel lain yang saat ini tengah mereka kembangkan. Selain Kraven the Hunter yang telah diumumkan sejak lama, Sony juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera menghidupkan karakter Madame Web dari Marvel Comics.

Bagi penggemar setia Marvel, kisah yang berhubungan dengan Spider-Man umumnya pasti selalu diminati dan juga disukai, begitu juga dengan kisah yang menyangkut karakter Cassandra Webb alias Madame Web yang sering digambarkan sebagai mentor Spider-Man. Meskipun plot dari filmnya sendiri masih belum terungkap, tetapi cukup jelas bahwa dia akan menjadi manusia laba-laba pertama yang muncul di SSU, di mana nantinya ada kemungkinan dia akan mempunyai hubungan dengan manusia laba-laba lain.

Setelah sebelumnya aktris Fifty Shades of Grey‘ Dakota Johnson diumumkan akan berperan sebagai Madame Web, baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa aktris Sydney Sweeney akan terlibat juga dalam film solo Madame Web nanti. Sejauh ini masih belum diketahui siapa karakter yang akan diperankan oleh Sweeney. Namun, tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa Sweeney akan berperan sebagai seorang villain bernama Silver Sable, yang di Marvel Comics pernah menjadi musuh Madame Webb.

Sweeney sendiri adalah aktris berkebangsaan Amerika yang dikenal sebagai pemeran Cassie Howard di serial HBO Euphoria. Selain terlibat dalam serial populer tersebut, aktris berusia 24 tahun ini mulai mendapatkan perhatian setelah dirinya terlibat dalam berbagai serial menarik, termasuk Everything Sucks! (2018), The Handmaid’s Tale (2018) dan Sharp Objects (2018). Sedangkan untuk pengalaman filmnya, Sweeney pernah terlibat dalam film populer Once Upon a Time in Hollywood (2019) karya Quentin Tarantino.

Sweeney adalah aktor kedua yang terlibat dalam film Madame Web setelah Johnson, dan kemungkinan nama-nama aktor lainnya akan segera yang diumumkan dalam waktu dekat ini. Rumor sebelumnya bahkan sempat mengabarkan bahwa filmnya sendiri akan segera memulai syutingnya pada tahun ini. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya mengenai film Madame Web ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.