Hingga sekarang, GTA V masih mendapatkan banyak konten baru dari Rockstar. Padahal game tersebut berusia sangat lama, lebih dari 9 tahun. Bayangkan saja Geeks, GTA V rilis sejak jaman PS3 dan Xbox 360 masih eksis. Di tahun 2022 ini pun, Rockstar merilis GTA V untuk konsol generasi paling baru yaitu PS5 dan Xbox Series X/S. Itu berarti, GTA V menjadi salah satu game yang dapat dinikmati di 3 generasi konsol sekaligus.

Mengingat usia GTA V yang sudah sangat tua, banyak gamer yang meminta Rockstar segera membuat seri GTA baru. Mendengar permintaan dari para gamer, Rockstar pun akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat GTA VI. Tetapi biasanya, Rockstar membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengembangkan game terbarunya. Biasanya, mereka membutuhkan waktu lebih dari dua tahun dalam menyelesaikan game-game andalan mereka, seperti yang terjadi pada GTA V dan Red Dead Redemption 2.

Tapi nih Geeks, Chris Klippel, seorang leaker terkenal mengatakan bahwa Rockstar akan mengungkap informasi lebih banyak tentang GTA VI sebelum tahun 2023. Klippel menambahkan bahwa Rockstar akan merilis GTA VI sebelum tahun 2024 mendatang. Klippel sendiri sebelumnya sering memberikan beberapa informasi akurat tentang sebuah game. Yang harus dicatat, semua informasi yang diberikan masih sebatas rumor yang belum dikonfirmasi oleh Rockstar.

Jika rumor tersebut benar, GTA VI bisa menjadi salah satu game Rockstar yang paling cepat dibuat, karena seperti yang disebutkan di atas bahwa pembuatan game Rockstar biasanya membutuhkan waktu yang panjang. Sebenarnya Geeks, sudah banyak rumor-rumor yang bertebaran tentang GTA IV. Kabarnya, GTA VI akan mengambil latar kota Vice City, namun kota tersebut akan dibuat lebih modern daripada sebelumnya.

Kita tunggu aja ya Geeks informasi resmi tentang GTA VI. Rockstar sebelumnya juga telah menjanjikan bahwa mereka akan membagikan informasi lebih banyak di masa depan, dan meminta para penggemar untuk terus memantau mereka di Rockstar Newswire, untuk detail informasi resminya.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/