Dikembangkan oleh Sony Pictures, Kraven the Hunter adalah film solo musuh Spider-Man yang kabarnya akan segera hadir menemani Venom dan Morbius di jagat sinematik Sony Spider-Man’s Universe. Sejauh ini, film solo Kraven adalah tayangan keempat SSU, yang sebelumnya sudah lebih dahulu dimeriahkan oleh film Venom (2018), Venom: Let There Be Carnage (2021), dan sebentar lagi film Morbius yang akan tayang pada bulan April besok. Sedangkan Kraven the Hunter sendiri diharapkan untuk tayang pada tahun depan.

Film yang dikembangkan sejak tahun 2018 ini akan menghidupkan salah satu musuh Spider-Man, yang di komiknya pernah diceritakan berhasil mengalahkan sang manusia laba-laba tersebut. Meskipun plot film Kraven the Hunter masih dirahasiakan, tetapi cukup jelas bahwa film yang akan digarap oleh J. C. Chandor serta ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway ini akan menceritakan petualangan imigran Russian bernama Sergei Kravinoff dalam misi untuk membuktikan dirinya sebagai pemburu paling hebat di dunia.

Belakang ini film Kraven the Hunter tampaknya telah menemukan beberapa aktor yang akan terlibat dalam filmnya. Baru-baru ini, berdasarkan laporan dari Deadline, aktor  Christopher Abbott telah bergabung dengan jajaran pemeran film solo Kraven. Meskipun Sony sendiri masih belum mengumumkan keterlibatan Abbott dalam proyeknya, tetapi kabarnya Abbot akan berperan sebagai seorang villain bernama Foreigner, yang di Marvel Comics dikenal sebagai pembunuh bayaran berkemampuan hipnotis.

Abbot sendiri adalah aktor asal Amerika yang sebelumnya sempat menjadi nominasi Golden Globe pada tahun 2019 atas keterlibatannya dalam serial Catch-22. Selain itu, aktor yang melakukan debutnya pada tahun 2011 ini juga pernah terlibat dalam berbagai tayangan menarik lainnya, termasuk Martha Marcy May Marlene (2011), The Sleepwalker (2014), James White (2015), It Comes at Night (2017), First Man (2018), dan masih banyak lagi.

Jika benar Abbot akan berperan sebagai Foreigner, artinya film Kraven the Hunter akan dipenuhi oleh berbagai musuh Spider-Man. Sebelumnya sempat dikabarkan juga bahwa villain seperti Calypso dan juga Chameleon akan dihadapi dengan Kraven yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson. Sejauh ini selain Taylor-Johnson dan Abbot, filmnya dipastikan akan dibintangi juga oleh Russell Crowe, Ariana DeBose, Fred Hechinger, dan Alessandro Nivola. Untuk filmnya sendiri rencananya akan tayang pada 13 Januari 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.