Jason Momoa adalah aktor yang akhir-akhir ini namanya makin terkenal setelah berperan sebagai Arthur Curry alias Aquaman dalam berbagai film DC Extended Universe, seperti Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League, Aquaman, dan Zack Snyder’s Justice League. Selain itu, sebelumnya Momoa juga terkenal dalam perannya di serial populer Game of Thrones sebagai Khal Drogo. Berkat koleksi filmografinya tersebut, saat ini Momoa menjadi salah satu aktor yang paling diincar di industri perfilman Hollywood.

Beberapa waktu yang lalu, Momoa sempat dikabarkan sedang melakukan tahap negosiasi terakhir untuk terlibat dalam film kesepuluh Fast & Furious. Karena pada saat itu hanya baru terungkap bahwa dia akan berperan sebagai villain, banyak penggemar yang penasaran akan seperti apa penampilan Momoa sebagai villain di filmnya nanti, mengingat dia mempunyai tampang yang sangat mengitimidasi dan juga tubuh kekar khas waralaba Fast & Furious.

Baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan Entertainment Tonight dalam acara premiere The Batman kemarin, Momoa akhirnya mengonfirmasi langsung bahwa dirinya sudah pasti akan terlibat sebagai villain di Fast & Furious 10. Bukan hanya itu saja, dia bahkan sempat menjelaskan sedikit tentang detail karakternya yang seperti “bad boy flamboyan”.

“Saya akan terlibat di Fast 10, dan itu sepertinya akan sangat menyenangkan,” ungkap Momoa. “Saya akan melakukan sebagian [syuting] kecil dan mandiri di London. Sangat menyenangkan bisa berperan sebagai orang jahat, yang sudah lama tidak saya lakukan. Sekarang, saya harus menjadi penjahat bad boy yang sangat flamboyan. Sepertinya saya sedikit panik!” Meskipun dia tidak menambahkan informasi lain terkait karakternya, tetapi tampaknya Momoa sangat bersemangat dengan karakternya.

Dengan konfirmasi terbarunya ini, artinya Jason Momoa sudah bisa dipastikan akan bergabung dengan para aktor yang kembali terlibat di Fast & Furious 10, termasuk Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Tyrese Gibson sebagai Roman, Chris “Ludacris” Bridges sebagai Tej, Sung Kang sebagai Han, dan Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey. Film yang akan kembali digarap oleh Justin Lin ini diharapkan untuk tayang pada tahun 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.