Setelah sukses dengan Venom yang diperankan oleh Tom Hardy, Sony terus mengembangkan Sony’s Spider-Man Universe dengan berbagai karakter Marvel menarik lainnya, salah satunya adalah Morbius yang sebentar lagi tayang dengan film solo pertamanya. Disutradarai oleh Daniel Espinosa yang menggarap filmnya berdasarkan naskah karya Matt Sazama dan Burk Sharpless, film ketiga SSU ini dipastikan akan mengekplorasi dunia supernatural Marvel dengan karakter vampir “hidup” andalannya.

Film Morbius sendiri awalnya direncanakan untuk rilis pada tahun 2020 lalu, tetapi karena pandemi COVID-19, filmnya terpaksa ditunda beberapa kali sampai akhirnya jatuh ke bulan April nanti. Dibintangi oleh Jared Leto sebagai sebagai Dr. Michael Morbius, film ini juga akan dimeriahkan oleh Matt Smith sebagai Loxias Crown, Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud, dan Michael Keaton sebagai Vulture. Menjelang perilisan filmnya, Sony baru saja merilis final trailer Morbius yang mendebarkan.

Dalam final trailer Morbius yang dibagikan oleh saluran Youtube resmi Sony Pictures Entertainment ini, terlihat lebih banyak adegan aksi Morbius dari Leto, termasuk cuplikan ketika dirinya baru berubah menjadi manusia vampir setelah melakukan sebuah eksperimen yang berhubungan dengan kelelawar penghisap darah. Selain Morbius, trailernya juga memperlihatkan cuplikan adegan di mana Adrian Toomes alias Vulture dari Keaton yang membahas kekuatan baru Morbius.

Sejauh ini masih belum diketahui apakah Vulture yang akan muncul di film Morbius nanti adalah versi yang sama seperti di film MCU Spider-Man: Homecoming atau varian dari multiverse Marvel. Di sisi lain, dalam trailernya juga terlihat seperti apa karakter Loxias Crown dari Smith yang tampaknya sangat terobsesi dengan Morbius. Di Marvel Comics sendiri, Loxias Crown adalah salah satu ilmuwan Hydra yang menjadikan Morbius sebagai eksperimen untuk mendapatkan kekuatannya.

Dengan dirilis final trailer Morbius ini, sepertinya Sony ingin mengingatkan kepada penggemar bahwa filmnya sebentar lagi akan tayang di bioskop, dan kemungkinan besar jadwalnya sudah tidak akan mereka mundurkan lagi seperti sebelumnya. Kita nantikan saja aksi Morbius, Loxias, dan Vulture di filmnya yang sudah dipastikan akan berdurasi 1 jam 48 menit ini. Untuk jadwal penayangannya sendiri, film Morbius akan segera bisa disaksikan di bioskop pada 1 April 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.