Setelah sukses memperkenalkan Multiverse Marvel melalui serial Loki dan What If…?, serta film Spider-Man: No Way Home, pada bulan Mei nanti Marvel Studios akan memperlihatkan seperti apa bahaya Multiverse yang sebenarnya melalui film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sering disebut juga sebagai Doctor Strange 2, film Marvel Cinematic Universe yang akan tayang sebentar lagi ini digadang-gadang akan menjadi tayangan paling horor jika dibandingkan dengan berbagai film MCU sebelumnya.

Disutradarai oleh Sam Raimi, yang memang sudah terkenal dalam film bergenre superhero dan horor, film Doctor Strange 2 ini akan memperlihatkan bagaimana ruang dan waktu “pecah” sehingga mengakibatkan berbagai hal yang tidak masuk akal, termasuk kehadiran banyak karakter yang kabarnya akan menjadi cameo paling mengejutkan sepanjang sejarah. Salah satunya yang santer dibicarakan penggemar adalah keterlibatan Deadpool (Ryan Reynolds), setelah poster terbaru Doctor Strange 2 memperlihatkan sebuah siluet di potongan kaca super kecil yang mirip dengan karakternya.

Meskipun berbagai spekulasi mendukung teori keterlibatan Deadpool tersebut, Ryan Reynolds sendiri sepertinya cukup yakin bahwa dirinya tidak akan muncul di film Doctor Strange 2. Dalam sesi wawancara terbarunya dengan Variety, Reynolds berjanji dengan sangat yakin bahwa dirinya tidak akan muncul seperti yang dispekulasikan oleh para penggemar. “Saya benar-benar tidak ada di film itu,” kata Reynold. Ketika ditanya apakah kali ini dia berbohong, Reynolds menambahkan, “Saya berjanji, saya tidak ada di film!”

Seperti yang kita tahu, Reynolds bukanlah aktor pertama yang membantah keterlibatannya dengan sebuah proyek MCU. Pada tahun lalu, aktor Andrew Garfield dengan sangat yakin mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak akan muncul di film No Way Home, tetapi kenyataannya dia muncul sebagai Spider-Man bahkan sampai pertarungan final di filmnya, bersama Tom Holland dan bahkan Tobey Maguire. Dengan adanya pengalaman tersebut, sepertinya sekarang para penggemar akan lebih berhati-hati lagi untuk percaya kepada aktor Marvel, tentunya dalam arti yang positif.

Meskipun Reynolds membantah keterlibatanya, bahkan sampai berjanji, masih ada kemungkinan yang akan muncul di film Doctor Strange 2 nanti adalah Wade Wilson (nama asli Deadpool). Dalam wawancaranya terdahulu, Reynolds sering mengatakan bahwa Deadpool alias Wade Wilson adalah dirinya sendiri, jadi meskipun Reynolds membantah keterlibatannya, dia sama sekali tidak membantah bahwa Wade akan muncul di filmnya nanti. Kita lihat saja kebenarannya, saat film Doctor Strange 2 tayang pada 6 Mei 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.