Moon Knight adalah salah satu series yang paling diantisipasi di tahun ini. Seriesnya akan memiliki enam episode dan seriesnya membawa MCU ke arah yang lebih kelam, berkat cerita mistis yang dihadirkan. Pertama kali diumumkan pada tahun 2019, seriesnya digarap oleh Jeremy Slater dan Mohamed Diab. Seriesnya juga dibintangi oleh deretan nama-nama besar seperti Oscar Isaac dan Arthur Harrow.

Selain Oscar Isaac dan Ethan Hawke, seriesnya dibintangi beberapa nama baru seperti Gaspard Ulliel sebagai Anton Mogart, Lucy Thackeray sebagai Donna, dan May Calamawy sebagai Layla. Jika tidak ada halangan, seriesnya akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2022 di layanan streaming Disney+. Tapi sebelum menonton seriesnya, ada baiknya kita menonton trailer terbaru seriesnya.

Dalam acara Super Bowl, Marvel Studios merilis trailer baru Moon Knight. Trailer baru ini lebih detail mengungkap transformasi Marc Spector / Steven menjadi Moon Knight. Terlihat kostum lengkapnya, serta penampilan sang villain utama bernama Athur Harrow yang diperankan Ethan Hawke. Ditengah gelapnya malam, Moon Knight tampak beraksi melawan beberapa penjahat berpakaian serba hitam, lengkap dengan senjata mereka. Tidak diketahui secara pasti siapa mereka, tetapi sepertinya Moon Knight tidak kesulitan saat menghadapi semuanya.

Sayangnya Geeks, trailer baru ini tidak mengungkap plot seriesnya. Tetapi yang jelas, Marc Spector / Steven harus dihantui oleh suara-suara misterius dipikirannya, yang terus menghantuinya setiap waktu. Di komiknya, Marc Spector memang memiliki lebih dari 3 alter ego, dan sepertinya seriesnya nanti juga akan memperkenalkan sisa alter ego lainnya.

Dengan akan diperkenalkannya Moon Knight, dan karakter mistis lainnya seperti Blade, maka kemungkinan besar Marvel Studios akan segera memperkenalkan tim super yang dikhususkan untuk menangani ancaman mistis yaitu Midnight Sons. Apalagi, di MCU sudah ada karakter Doctor Strange yang sudah sering berhubungan dengan dunia gaib. Tinggal menunggu waktu saja Geeks sebelum Marvel Studios mulai memperkenalkan mereka di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/