Trailer baru Doctor Strange 2 telah dirilis tadi pagi. Lewat trailer tersebut, terungkap bahwa Strange harus menghadapi masalah yang sangat pelik. Setelah membuka gerbang multiverse di No Way Home, Strange harus mempertangung jawabkan perbuatannya. Multiverse sangatlah kompleks, dan kemungkinan Strange tidak tahu menahu apa yang terjadi setelahnya. Dalam trailer, kita diperlihatkan saat Strange harus diadili atas permbuatannya tersebut.

Menariknya nih Geeks, trailernya mengkonfirmasi bahwa Sir Patrick Stewart akan kembali memerankan Charles Xavier alias Professor X, yang sebelumya sering kita lihat di film X-Men. Kemunculan Xavier tentunya membuat heboh para penggemar, apalagi setelah Marvel Studios akan melakukan reboot pada franchise X-Men. Nah selain kemunculan Xavier, trailernya juga mengungkap kemunculan karakter baru, yang masih misterius. Karakternya sendiri hanya muncul sepintas di trailernya.

Dalam menit ke 1:36, muncul seorang karakter mengenakan armor silver. Ia terlihat merangsek masuk ke sebuah bangunan, untuk menghajar Scarlet Witch. Awalnya, banyak yang mengira sosok tersebut adalah Monica Rambeu, tetapi sepertinya sosok tersebut bukanlah dia. Kemungkinan besar, itu adalah Superior Iron Man yang diperankan oleh Tom Cruise. Baru-baru ini, Tom Cruise memang dirumorkan terlibat di Doctor Strange 2. Bahkan beredar beberapa foto bocoran yang memperlihatkan Cruise tengah melakukan syuting di Doctor Strange 2.

Jika benar sosok tersebut adalah Superior Iron Man, lantas siapakah dia? Dalam komik, Superior Iron Man adalah Tony Stark alias Iron Man dari universe utama yang terkena sihir, sehingga membuatnya menjadi jahat. Sejak itulah Tony menjadi sangat serakah dan tidak peduli dengan nyawa manusia. Ia telah melakukan banyak kejahatan, dan yang paling parah adalah saat menyebar virus berbahaya di San Fransisco. Sejak itulah karakternya dimusuhi oleh superhero lain.

Karena film Doctor Strange 2 akan menghadirkan multiverse, maka sangat wajar jika Superior Iron Man benar-benar muncul. Menurut rumor yang beredar, Superior Iron Man di MCU akan berbeda, karena ia adalah buangan tim Illuminati. Ia dibuang karena pemikirannya yang tidak sejalan dengan anggota lainnya. Dalam trailernya pun, kita diperlihatkan saat para Droid membawa Doctor Strange ke sebuah tempat untuk diadili. Kemungkinan besar Droid tersebut adalah ciptaan Superior Iron Man, seperti yang terjadi di komiknya, di mana Superior Iron Man memiliki banyak Droid untuk diperintahkan. Kita tunggu aja ya Geeks, siapa pastinya sosok tersebut saat menonton filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/