Sony telah menunjukkan keseriusannya dalam membangun alam semesta Marvel. Upaya tersebut dimulai ketika mereka membuat film Venom yang rilis tahun 2018 lalu. Walau filmnya mendapat review negatif, tetapi penjualan filmnya di bioskop sangatlah sukses. Setelah kesuksesan tersebut, Sony akhirnya membuat beberapa film lainnya yang menjadi bagian dari Sony’s Spider-Man Universe (SSU), seperti Venom: Let There Be Carnage, Morbius, dan Kraven the Hunter yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Tak berhenti sampai sana, Sony pun berencana membuat film Madame Web. Sebenarnya film tersebut sudah mulai dikembangkan sejak tahun 2019. Saat itu, penulis film Morbius, Matt Sazama dan Burk Sharpless sudah ditunjuk untuk menulis naskah film Madame Web. Tetapi karena adanya pandemi Covid-19, pengembangan filmnya menjadi berantakan. Tetapi untungnya baru-baru ini, Sony akan kembali memulai pengembangan film Madame Web, dengan Dakota Johnson yang dikabarkan akan membintangi filmnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dakota Johnson (@dakotajohnson)

Dakota Johnson sendiri akhirnya mengkonfirmasi bahwa dirinya akan memerankan Madame Web. Johnson mengkonfirmasi hal tersebut di akun Instagramnya, di mana Johnson membagikan gambar dari artikel Deadline yang menyebutnya akan memerankan Madame Web. Ini menandakan bahwa kesepakatan antara Johnson dan Sony telah selesai, dan ia siap membintangi film tersebut.

Setelah beberapa tahun terakhir membintangi film indie, akhirnya Johnson bersiap membintangi film pahlawan super. Buat kalian yang belum tahu, Madame Web adalah superhero penyandang disabilitas. Disamping kekurangannya tersebut, Madame Web dianugrahi kekuatan lain yaitu kemampuan psikis yang luar biasa. Berbeda dengan Spider-man yang mendapatkan kekuatan dari luar, Madame Web justu memiliki kekuatan tersebut sejak lahir.

Sebenarnya, Madame Web adalah mutant. Tetapi masih belum diketahui apakah di filmnya nanti Madame Web akan diceritakan sebagai mutant atau tidak. Mengingat Johnson yang masih sangat muda, kemungkinan Johnson akan memerankan Madame Web versi Julia Carpenter, yang sebelumnya dikenal sebagai Spider-Woman. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, kita tunggu aja ya Geeks informasi lainnya terkait film Madame Web ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.