Tidak mudah untuk menjadi Mighty Morphin Power Rangers, karena setiap minggunya mereka harus berhadapan dengan para monster baru yang lebih mengerikan dari sebelumnya. Ditambah lagi, para monster tersebut nantinya akan berubah menjadi raksasa ketika Power Rangers berhasil mengalahkan mereka di fase pertama, di mana hal tersebut pada akhirnya memaksa Power Rangers untuk menggunakan Zord-nya. Namun, dari sekian banyak monster mengerikan yang pernah dilawan Power Rangers, ternyata ada juga yang penampilannya sangat aneh. Siapa saja mereka? Simak langsung di bawah ini, Geeks!

Frankenstein

Ada banyak sekali hal aneh dari monster Frankenstein yang muncul di serial Mighty Morphin Power Rangers episode 25 ini. Yang pertama mengapa ada monster pop culture seperti Frankenstein bisa nyasar ke semesta Power Rangers? Kemudian yang kedua untuk sekelas Mighty Morphin Power Rangers, seharusnya Frankenstein bukan monster yang sulit untuk dikalahkan. Dan yang ketiga adalah penampilannya yang sangat berbeda dengan monster lain, ketika monster lain hadir dengan kostum full yang mengerikan, Frankenstein justru hanya dicat berwarna abu dan mengenakan sedikit hiasan di kepalanya.

Mr. Ticklesneezer

Monster yang satu ini sebenarnya bisa dibilang mengerikan juga, karena tatapan matanya yang kosong dan terlihat tidak peduli dengan kehadiran Mighty Morphin Power Rangers. Sayangnya, hal tersebut memang benar-benar dibuktikan dengan sifat asli monster Mr. Ticklesneezer yang tidak terlalu pintar. Mr. Ticklesneezer muncul pertama kali di serial Mighty Morphin Power Rangers episode 9, awalnya dia adalah sebuah mainan milik Ranger Kuning yang tiba-tiba hidup dan berubah menjadi besar. Meskipun tidak jahat, tetapi Mr. Ticklesneezer sangat senang mengubah benda-benda besar menjadi sangat kecil dan kemudian menaruhnya di dalam toples, termasuk pesawat terbang dan mobil.

Oysterizer

Bisa dibayangkan betapa pusingnya tim kreatif serial Power Rangers ketika setiap minggunya harus menghadirkan monster baru dengan bentuk yang berbeda dari sebelumnya. Dan dari sekian banyak monster yang mengintimidasi, seperti Oysterizer adalah monster yang tercipta dari buntunya ide tim kretif karena terlalu lelah membuat monster setiap minggunya. Monster yang muncul di serial Mighty Morphin Power Rangers episode 60 ini hanya benar-benar berbetuk kerang dengan beberapa bagian yang menonjol. Bukannya mengintimidasi, Oysterizer justru terlalu biasa sekaligus menjijikan untuk menjadi musuh Power Rangers.

Pudgy Pig

Pudgy Pig sebenarnya adalah monster yang cukup terkenal di kalangan penggemar, bahkan pada saat itu ada beberapa action figure Pudgy Pig yang cukup laris terjual di pasaran. Salah satu faktor mengapa Pudgy Pig sepopuler itu adalah karena dia mempunyai penampilan yang sangat aneh. Diceritakan pertama kali di serial Mighty Morphin Power Rangers episode 6, Pudgy Pig tampil sebagai monster kepala babi yang sama sekali tidak mempunyai tubuh, tetapi anehnya dia mempunyai tangan dan kaki yang keluar dari mulutnya. Dan yang lebih aneh lagi, dia mengenakan helm gladiator yang alasannya masih misteri sampai sekarang.

Turkey Jerk

Pada zamannya, serial Mighty Morphin Power Rangers sering sekali menyesuaikan tema tayangannya dengan hari libur nasional di Amerika, salah satunya adalah dengan memunculkan monster kalkun ketika hari thanksgiving tiba. Melakukan debutnya di serial Mighty Morphin Power Rangers Season 2 episode 48, monster kalkun bernama Turkey Jerk ini mempunyai bentuk seperti seekor kalkun yang keluar dari oven pemanggangan. Bukannya terlihat mengerikan, Turkey Jerk ini justru terlihat sangat lemah karena tampaknya sangat kesulitan untuk berjalan apalagi keluar dari ovennya.

Itulah lima monster Power Rangers yang mempunyai penampilan paling aneh dalam sejarah Mighty Morphin. Sejauh ini mungkin sudah ada puluhan monster yang tercipta karena serial Mighty Morphin Power Rangers, dan kelima monster ini membuktikan bahwa tim kreatif di balik serialnya adalah manusia biasa, yang bisa juga kehabisan ide. Hasilnya, mereka mulai menciptakan beberapa monster yang sebenarnya terlalu aneh untuk diwujudkan.