Sebagai salah satu serial andalan dari saluran streaming Netflix, serial The Witcher baru saja menayangan Season 2-nya pada pertengahan bulan Desember 2021 lalu. Sama seperti Season pertamanya yang dirilis pada tahun 2019 silam, The Witcher Season 2 telah sukses di seluruh dunia dengan mendapatkan banyak pujian dari sebagian besar penggemar dan kritikus terkait apa yang dihadirkan di dalamnya, termasuk para monster dan karakter menarik yang diambil langsung dari novel aslinya.

Serial The Witcher Season 2 kembali dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Geralt, Freya Allan sebagai Ciri, dan Anya Chalotra sebagai Yennefer. Di Season 2 ada banyak sekali karakter baru yang tampaknya akan sangat berpengaruh pada plot The Witcher Season 3 nanti, seperti Jaskier (Joey Batey), Sigismund Dijkstra (Graham McTavish), Kaisar Emhyr var Emreis (Bart Edwards), dan Wild Hunt Eredin (Sam Hazeldine). Meskipun belum diketahui kapan Season 3 akan mulai diproduksi, baru-baru ini, produser The Witcher telah membocorkan beberapa lokasi syuting yang kemungkinan akan dipakai di Season 3 nanti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Steve Gaub (@stevegaub)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Steve Gaub (@stevegaub)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Steve Gaub (@stevegaub)

Beberapa postingan terbaru dari Instagram produser Steve Gaub ini memperlihatkan lokasi-lokasi yang sangat mirip dengan dunia Witcher yang disebut Continent. Dalam postingan pertama terlihat sebuah hutan yang sangat layak untuk dipakai dalam adegan bertarung antara Geralt dan monster. Kemudian pada postingan kedua terlihat sebuah semak yang digambarkan Gaub sebagai tempat yang dipakai oleh dwarf untuk bersembunyi dari Deathless Mother. Dan postingan ketiga memperlihatkan terowongan yang yang tampak menyeramkan.

Melihat bocoran lokasi syuting ini, sepertinya The Witcher Season 3 nanti akan lebih besar dan berkualitas dari season-season sebelumnya. Hal tersebut cukup masuk akal, mengingat penayangan dua season sebelumnya telah berhasil menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton di Netflix. Sayangnya, produser Steve Gaub tidak menjelaskan kapan produksi The Witcher Season 3 akan benar-benar dimulai.

Kisah The Witcher Season 2 sendiri berakhir dengan pertarungan berdarah di Kaer Morhen, di mana Ciri dirasuki oleh Deathless Mother. Syukurnya, Geralt dan Yennefer berhasil menyadarkan Ciri, mereka berdua kemudian saling berjanji untuk sama-sama menjaga Ciri dari para Wild Hunt yang kemungkinan akan mejadi ancaman di Season 3 nanti. Karena saat ini Season 3 masih dalam tahap pengembangan awal, jadi kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.