Guardians of the Galaxy adalah salah satu waralaba andalan Marvel yang tahun depan dipastikan akan segera merilis film ketiganya. Berjudul Guardians of the Galaxy Vol. 3, filmnya juga dipastikan akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Pom Klementieff sebagai Mantis, Will Poulter sebagai Adam Warlock, dan Chukwudi Iwuji untuk peran yang masih misterius.

Selain mengembangkan film GOTG 3, saat ini sutradara James Gunn juga tengah disibukan dengan perilisan serial DC Extended Universe yang berjudul Peacemaker. Serial tersebut adalah salah satu alasan yang membuat Gunn membawa Chukwudi Iwuji ke MCU, setelah sebelumnya berperan sebagai Clemson Murn di Peacemaker. Beberapa waktu lalu, Gunn sempat membuat penggemar penasaran dengan mengatakan bahwa Iwuji akan berperan sebagai karaker yang sangat diinginkan oleh semua aktor di Hollywood.

Walaupun sampai saat ini masih belum terungkap siapa karakter yang akan diperankan olehnya, baru-baru ini, Chukwudi Iwuji sendiri menggambarkan seperti apa karakter yang akan dia mainkan di GOTG 3. Dalam sesi wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, ketika ditanya terkait karakernya, Iwuji menjawab bahwa karakter yang akan diperankannya adalah sosok yang sangat kuat sekaligus rumit, dan kemungkinan lebih rumit dari semua karakter yang ada di Marvel Universe.

“Karakter yang saya perankan sangat kuat dan juga kompleks,” ungkap Iwuji. “James [Gunn] dan saya bahkan sempat membahasnya, jika bukan karakter yang paling kompleks, mungkin dia adalah salah satu karakter kompleks yang pernah ada di Marvel Universe yang menakutkan. Jadi kesimpulannya dia sangat kompleks dan juga sangat kuat, dan saya harap juga akan menarik. Semoga saya bisa membawakannya seperti itu.”

Sayangnya, Chukwudi Iwuji tidak menjelaskan lebih lanjut siapa karakter yang dia maksud. Meskipun ada banyak sekali karakter kuat dan juga kompleks di Marvel Universe, tetapi sebagian penggemar berspekulasi bahwa Iwuji akan berperan sebagai supervillain bernama High Evolutionary, mantan manusia yang bermutasi menjadi artificial intelligence genius. Kita nantikan saja kebenarannya ya, Geeks. Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.