Menjadi salah satu serial yang paling diantisipasi kehadirannya, The Boys Season 3 akan melanjutkan kisah petualangan Hughie (Jack Quaid) bersama kelompok vigilante The Boys untuk meruntuhkan perusahaan jahat Vought International yang telah menciptakan banyak superhero nyeleneh untuk mendapatkan kepercayaan publik. Pada dasarnya superhero yang telah diciptakan oleh Vought merupakan sebuah produk promosi yang dimaksudkan untuk keuntungan mereka sendiri, khususnya tim super andalan mereka yaitu The Seven.

Selain para The Boys yang beranggotakan manusia biasa seperti Hughie Campbell, Billy Butcher (Karl Urban), Mother’s Milk (Laz Alonso), Frenchie (Tomer Capon), dan wanita super Kimiko Miyashiro (Karen Fukuhara), The Boys Season 3 juga akan kembali menghadirkan para Supes (manusia super) lama yang terdiri dari Homelander (Anthony Starr), Starlight (Erin Moriarty), Queen Maeve (Dominique McElligott), dan masih banyak lagi. Sudah dipastikan juga di Season 3 nanti akan ada banyak Supes baru yang menarik, salah satunya adalah Soldier Boy yang terlihat di foto behind-the-scenes di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jensen Ackles (@jensenackles)

Foto BTS ini baru saja dibagikan oleh pemeran Soldier Boy sendiri, yaitu Jensen Ackles yang sebelumnya terkenal dalam perannya di serial populer Supernatural. Dalam foto BTS ini, Soldier Boy terlihat berdiri dengan garang di atas sebuah reruntuhan bangunan yang dikelilingi api. Meskipun detail kostumnya tidak terlihat begitu jelas, tetap perisai andalannya cukup mencuri perhatian para penggemar. Perisai tersebut adalah alat kebanggan Soldier Boy yang sering dia bawa ketika beraksi, karena pada dasarnya dia adalah pelesetan Captain America dari Marvel yang sering membawa perisai vibraniumnya.

Di komik aslinya yang diciptakan oleh Garth Ennis, Soldier Boy adalah salah satu Supes paling pertama Vought yang diciptakan pada tahun 40-an saat era Perang Dunia II. Pada masanya dia adalah pemimpin tim super Payback yang sangat legendaris. Di The Boys Season 2, CEO baru Bought International Stan Edgar (Giancarlo Esposito) sempat menyinggung nama Soldier Boy sebagai salah satu Supes yang telah membunuh banyak tentara Nazi dari Jerman pada Perang Dunia II.

Kemungkinan di The Boys Season 3 nanti, kehadiran Soldier Boy ini dimaksudkan untuk memulihkan nama baik Vought International yang sebelumya mendapatkan banyak kebencian dari masyarakat setelah salah salah satu Supes dari tim super The Seven, yaitu Stormfront, terungkap sebagai seorang Nazi yang sangat rasis. Sepertinya akan menarik melihat bagaimana Hughie dan kawan-kawan akan menghadapi Soldier Boy di serial The Boys Season 3. Kita nantikan saja aksi mereka di saluran streaming Amazon Prime Video yang akan merilis tiga episode perdananya pada 3 Juni 2022 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.