Setelah sukses dengan dua film Guardians of the Galaxy sebelumnya, sutradara James Gunn saat ini tengah menggarap film Guardians of the Galaxy 3 yang sudah sangat diantisipasi kehadirannya oleh para penggemar. Film ke-32 di Marvel Cinematic Universe ini akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Pom Klementieff sebagai Mantis.

Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa plot film Guardians of the Galaxy 3. Sedangkan untuk proses syutingnya sendiri sudah dimulai sejak bulan November tahun 2021 lalu di Amerika Serikat, dengan beberapa aktor lain selain para pemeran Guardians, termasuk Sean Gunn sebagai Kraglin Obfonteri, Sylvester Stallone sebagai Stakar Ogord, Will Poulter sebagai Adam Warlock, dan Chukwudi Iwuji yang dibawa sendiri oleh sutradara James Gunn dari serial DC Peacemaker. Peran Iwuji sendiri masih belum terungkap karena Gunn masih menyimpannya sebagai kejutan.

Terkait peran misterius Chukwudi Iwuji, baru-baru ini, ScreenGeek melaporkan bahwa Iwuji akan memerankan karakter villain berbahaya yang dikenal sebagai High Evolutionary. Di Marvel Comics, Herbert Edgar Wyndham alias High Evolutionary awalnya adalah manusia yang bermutasi menjadi artificial intelligence, dengan kecerdasan yang dimilikinya High Evolutionary merasa bahwa dirinya adalah dewa. Diceritakan bahwa dia telah melakukan banyak eksperimen untuk menciptakan makhluk hidupnya sendiri, salah satu hasil eksperimennya adalah Rocket Raccoon.

Meskipun James Gunn belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait kabar Iwuji menjadi High Evolutionary, sebelumnya dia sempat menyinggung bahwa peran Iwuji adalah yang paling diinginkan oleh semua aktor. “Setelah bekerja dengannya [Iwuji] di Peacemaker, saya tidak akan melepaskan salah satu aktor terbaik yang pernah bekerja dengan saya,” ungkap Gunn melalui akun Twitternya. “Jadi saya memberinya peran yang paling diinginkan oleh setiap aktor besar di Hollywood.”

Mengingat kehadiran villain High Evolutionary sudah diharapkan sejak lama oleh para penggemar, ada kemungkinan peran Iwuji yang dimaksud oleh Gunn adalah High Evolutionary. Namun, perlu diingat juga bahwa apa yang disampaikan oleh ScreenGeek masih belum mendapatan konformasi resmi, baik dari Gunn maupun Marvel Studios. Jadwal perilisan film Guardians of the Galaxy 3 sendiri masih terbilang cukup lama, yaitu 5 Mei 2023. Jadi, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.