The Witcher merupakan salah satu waralaba fantasi andalan Netflix yang tayang perdana pada tahun 2019 lalu. Berkat kesuksesan serialnya, Netflix kemudian mengembangkan waralabanya dengan film animasi prekuel berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf dan serial The Witcher Season 2 yang telah tayang beberapa waktu lalu. Tidak berhenti sampai di situ, Netflix juga dipastikan akan merilis sebuah serial prekuel berjudul The Witcher: Blood Origin yang dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang.

Sama seperti serial utamanya, The Witcher: Blood Origin akan mengadaptasi novel populer berjudul sama karya Andrzej Sapkowski. Diciptakan oleh Declan de Barra dan diproduseri oleh Lauren S. Hissrich, serial Blood Origin akan berlangsung 1200 tahun sebelum kejadian serial utamanya yang dibintangi oleh Henry Cavill. Bercerita tentang penciptaan prototype pertama Witcher serta peristiwa Conjunction of the Spheres, bergabungnya dunia monsters, elf, dan manusia. Dan baru-baru ini, The Witcher: Blood Origin telah merilis sebuah teaser trailer yang memperlihatkan para karakternya.

Video teaser trailernya memperlihatkan sekilas petualangan dari tiga orang elf, yang diperankan oleh Sophia Brown sebagai pejuang elf yang menjadi pemusik bernama Éile, Laurence O’Fuarain sebagai seorang elf yang dipenuhi dendam bernama Fjall, dan Michelle Yeoh sebagai anggota terakhir dari suku elf pengembara bernama Scian. Mereka bertiga akan melakukan petualangan bersama untuk mencari pedang mistis elf yang dicuri dari suku tempat Scian berasal.

Selain para pemeran utamanya, serial The Witcher: Blood Origin juga akan dibintangi oleh Lenny Henry sebagai Chief Druid Balor, Mirren Mack sebagai Merwyn, Nathaniel Curtis sebagai Brían, Dylan Moran sebagai Uthrok One-Nut, Jacob Collins-Levy sebagai Eredin, Lizzie Annis sebagai Zacaré, Huw Novelli sebagai “Brother Death” Callan, Francesca Mills sebagai Meldof, Amy Murray sebagai Fenrik, Zach Wyatt sebagai Syndril, dan Aidan O’Callaghan sebagai Kareg.

Selain plotnya yang cukup menjanjikan, serial The Witcher: Blood Origin juga akan memperkenalkan karakter bernama Eredin, yang di serial utamanya hadir sebagai pemimpin kelompok makhluk halus bernama Wild Hunt. Sepertinya akan menarik melihat bagaimana awal mula kisah Eredin yang nantinya akan berakhir menjadi sosok yang memimpin pasukan monster untuk memburu Ciri di serial The Witcher Season 3. Untuk saat ini serial The Witcher: Blood Origin sendiri masih belum mempunyai tanggal perilisan resminya, jadi kita nantikan saja pada tahun 2022 ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.