The Boys adalah serial andalan Amazon Prime Video yang saat ini sedang mengembangkan Season 3-nya. Sukses dengan dua season awalnya yang dirilis pada tahun 2019 dan 2020, The Boys Season 3 akan melanjutkan kisah Billy Butcher (Karl Urban) dan kawan-kawan yang ingin mengungkap kebusukan perusahaan korup Vought International yang telah menciptakan superhero untuk keuntungan mereka sendiri. Dan sepertinya tujuan tersebut akan makin sulit, karena nanti mereka akan menghadapi lebih banyak lagi superhero nyeleneh.

Selain Karl Urban, serial The Boys Season 3 juga akan kembali dibintangi oleh Jack Quaid sebagai Hughie Campbell, Antony Starr sebagai Homelander, Erin Moriarty sebagai Starlight, Dominique McElligott sebagai Queen Maeve, Laz Alonso sebagai Mother’s Milk, Tomer Capon sebagai Frenchie, dan Karen Fukuhara sebagai Kimiko Miyashiro. Setelah sebelumnya The Boys mengungkap penampilan perdana dari Jensen Ackles sebagai Soldier Boy dan Laurie Holden sebagai Crimson Countess, baru-baru ini, mereka mengungkap penampilan perdana Nick Wechsler sebagai Blue Hawk. Simak penampilannya di bawah ini:

Penampilan Blue Hawk ini pertama kali dibagikan dalam cuplikan video terbaru yang dibagikan oleh saluran resmi Vought International, yang biasanya dipakai The Boys untuk melakukan promosi serialnya dengan cara unik. Dalam video yang dikemas seperti berita tersebut, karakter Blue Hawk disinggung dalam berita mengenai CEO OurSheet Mickey Londale, pembawa acara mengatakan bahwa Blue Hawk adalah superhero yang berjiwa patriotik.

Karena Blue Hawk adalah karakter original dari serialnya, belum ada informasi yang menjelaskan siapa dia sebenarnya dan seperti apa kekuatannya. Awalnya banyak penggemar yang mengira bahwa Blue Hawk adalah Ground Hawk dari komik The Boys yang diceritakan sebagai parodi Wolverine dari Marvel, tetapi setelah penampilan di serialnya terungkap, Blue Hawk sama sekali tidak mirip dengan Ground Hawk. Dia justru terlihat mengenakan seragam dan helm seperti petugas keamanan, lengkap dengan tongkat yang sering dipakai polisi.

Jika mengacu pada namanya, Blue Hawk atau Elang Biru kemungkinan mendapatkan ide namanya dari burung elang yang sering dipakai Amerika untuk melambangkan kegagahan dan keberanian. Masih perlu dilihat akan seperti apa karakternya di Season 3 nanti. Sampai saat ini, Amazon masih belum mengungkapkan kapan serialnya akan dirilis, tetapi jika melihat kegiatan promosinya yang mulai gencar, The Boys Season 3 diharapkan tayang pada awal tahun 2022 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.