Peacemaker adalah serial spin-off dari film The Suicide Squad (2021) yang sama-sama digarap oleh sutradara James Gunn. Serialnya akan melanjutkan kisah Peacemaker (John Cena) yang selamat setelah ditembak oleh Bloodsport (Idris Elba) di film The Suicide Squad. Selain Cena, serialnya juga akan dibintangi oleh Freddie Stroma sebagai Vigilante, Danielle Brooks sebagai Adebayo, Chukwudi Iwuji sebagai Murn, Jennifer Holland sebagai Harcourt, Steve Agee sebagai Economos, dan Robert Patrick sebagai Auggie Smith.

Di serialnya nanti, karakter nyeleneh favorit penggemar yang diperankan oleh John Cena akan kembali bergabung dengan sebuah tim. Namun, kali ini bukan lagi dengan Task Force X seperti di The Suicide Squad, melainkan dengan tim A.R.G.U.S (Advanced Research Group Uniting Super-Humans) bersama Vigilante, Adebayo, Murn, Emilia Harcourt, dan Economos. Sebelumnya trailer resmi pertama Peacemaker telah dirilis dalam acara DCFandome pada bulan Oktober lalu, di mana para penggemar melihat sekilas aksi dari Peacemaker yang sepertinya makin “gila dan kocak”.

Menjelang perilisan serial Peacemaker yang makin dekat, baru-baru ini, John Cena membocorkan bahwa trailer keduanya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Dalam acara San Diego Comic-Con yang berlangsung pada hari Minggu lalu, Cena yang naik ke atas panggung dengan mengenakan kostum Peacemaker, mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada para penggemar Peacemaker dan dia juga mengejutkan penggemar dengan mengatakan bahwa trailer kedua Peacemaker akan dirilis pada hari Jumat, tanggal 3 Desember waktu setempat.

Di trailer pertamanya kita bisa melihat Peacemaker yang telah pulih sepenuhnya dari luka tembakan Bloodsport. Dia kemudian bergabung dengan tim A.R.G.U.S yang tampaknya masih sama-sama baru beradaptasi, seperti ketika Peacemaker menjelaskan bahwa baju yang dia kenakan bukan “kostum” melainkan “seragam” kebanggaan. Di cuplikan lainnya, Peacemaker terlihat bertarung dengan Judomaster (Nhut Le) dan wanita sangar berambut metal. Selain itu, di serialnya nanti juga sepertinya Peacemaker akan mempunyai peliharaan elang botak yang masih misterius.

Para penggemar berharap trailer keduanya nanti akan lebih banyak mengungkap plot dari serial Peacemaker, begitu juga dengan misi dan lawan yang akan dihadapi oleh Peacemaker dan tim A.R.G.U.S. Mengingat akhir-akhir ini antusiasme penggemar terhadap serialnya makin tinggi, cukup masuk akal mengapa Warner Bros dan HBO akan merilis trailer barunya dalam waktu dekat ini. Serial Peacemaker sendiri akan memiliki delapan episode, dan akan tayang perdana di saluran streaming HBO Max pada 13 Januari 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.