Ryan Reynolds adalah aktor asal Kanada yang namanya sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Penggemar Indonesia mengenalnya sebagai aktor yang sudah cukup sering terlibat dalam berbagai film superhero, termasuk Blade: Trinity (2004), X-Men Origins: Wolverine (2009), Green Lantern (2011), Deadpool (2016), dan Deadpool 2 (2018). Pada tahun 2021 saja, dia telah tampil di tiga film non-superhero yang sangat sukses, yaitu Hitman’s Wife’s Bodyguard, Free Guy, dan yang terbaru adalah film Red Notice.

Untuk film Red Notice sendiri, penayangannya di saluran streaming Netflix sejak tanggal 12 November kemarin telah berhasil membuat filmnya memecahkan rekor penonton terbanyak pada minggu pertama. Di filmnya, Reynolds berperan sebagai seorang pencuri nomor 1 di dunia bernama Nolan Booth, dia terpaksa bekerja sama dengan seorang profiler FBI bernama John Hartley (Dwayne Johnson) untuk menangkap seorang pencuri wanita bernama Sarah Black (Gal Gadot) yang menyebabkan mereka berdua dipenjara.

Sementara penggemar mengenal Ryan Reynolds sebagai aktor berbakat, baru-baru ini, Reynolds sendiri menjelaskan pengalaman akting terburuknya. Reynolds berbicara pada ComicBook.com bahwa selama karier aktingnya dia pernah merasa sangat buruk saat berakting pertama kali dalam sebuah tayangan televisi. Reynolds menggambarkan kejadiannya sebagai mimpi buruk, karena pada saat itu dia tidak diberi kesempatan untuk berlatih sama sekali.

“Salah satu pekerjaan pertama saya adalah sebuah sitkom ketika saya mungkin berusia 18 atau 19 tahun,” kata Reynolds. “Mereka [kru] menulis ulang semuanya tepat sebelum penonton datang. Jadi secara tidak langsung itu adalah pilot [proposal] film. Di situlah pertama kali saya benar-benar mencoba bereksperimen dengan berimprovisasi pada kamera. Saya selamat pada saat itu, tetapi itu benar-benar seperti mimpi buruk. Wajah saya memanas dan ada 400 sampai 500 orang yang duduk di kursi penonton.”

Meskipun Ryan Reynolds tidak menyebutkan judul tayangannya, cukup jelas bahwa pengalaman tersebut yang akhirnya mengantar Reynolds menjadi mega bintang seperti sekarang ini. Dalam beberapa tahun ke depan, Reynolds akan kembali berperan dalam beberapa film menarik, seperti animasi Dragon’s Lair (2022), Spirited (2022), The Adam Project (2022), Clue, dan Deadpool 3 yang sangat diantisipasi oleh para penggemar Marvel.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.