Siapa yang tidak mengenal aktor Leonardo DiCaprio? Penggemar Indonesia pasti setidaknya pernah melihatnya sekali dalam seumur hidup di film Titanic (1997) sebagai Jack Dawson, sosok pria romantis yang membiarkan dirinya kedinginan dan tenggelam demi menyelamatkan kekasihnya. Aktor yang memulai karirnya pada tahun 80-an ini juga terkenal dalam perannya di film Inception (2010), Django Unchained (2012), The Revenant (2015), dan masih banyak lagi. Kali ini dia akan segera kembali menghibur penggemar dengan film barunya yang berjudul Don’t Look Up.

Don’t Look Up merupakan film bergenre sci-fi komedi, yang akan bercerita tentang dua orang astronom, yaitu Dr. Randall Mindy (DiCaprio) dan Dr. Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) yang berusaha untuk memperingatkan umat manusia tentang bahaya sebuah komet yang sedang menuju ke arah Bumi. Film yang diproduksi oleh Hyperobject Industries dan Bluegrass Films ini disutradarai oleh Adam McKay, yang sebelumnya terkenal menggarap film populer The Big Short (2015), serta direncanakan akan tayang di saluran streaming Netflix. Simak trailernya di bawah ini:

Di trailernya kita bisa melihat Dr. Randall Mindy tidak bisa menahan kecemasannya dengan terus menarik napas kapan pun dan di mana pun dia berada. Bersama rekannya, yaitu Dr. Kate Dibiasky, mereka berdua berkeliling untuk memperingatkan manusia bahwa Bumi akan segera hancur. Upaya-upaya yang mereka lakukan di antaranya adalah dengan mendatangi berbagai macam media, bahkan sampai mendatangi anak presiden yang tampaknya tidak begitu peduli dengan adanya komet yang mengancam Bumi.

Selain DiCaprio dan Lawrence, filmnya juga akan dimeriahkan oleh Rob Morgan sebagai Dr. Teddy Oglethorpe, Jonah Hill sebagai anak presiden yang bernama Jason Orlean, Mark Rylance sebagai miliuner Peter Isherwell, Timothée Chalamet sebagai Quentin, Ron Perlman sebagai Colonel Ben Drask, Ariana Grande sebagai penyanyi Riley Bina, Cate Blanchett sebagai Brie Evantee, Meryl Streep sebagai Presiden Janie Orlean, Chris Evans sebagai Sekretaris Menteri Pertahanan bernama Robert Andersen, dan masih banyak lagi.

Melihat plot filmnya yang unik dan tampak menjanjikan, serta jajaran bintang yang terlibat di filmnya, sepertinya film Don’t Look Up akan sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi kita bisa melihat lagi akting DiCaprio setelah terakhir kali melihatnya pada tahun 2019 di film Once Upon a Time in Hollywood. Bagi yang penasaran dengan filmnya, Geeks, kalian bisa segera melihatnya di Netflix pada tanggal 24 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.