John Wick 4 adalah film aksi mendatang yang akan melanjutkan kisah John Wick dalam semesta para pembunuh bayaran. Dimulai dengan kisah pembalasan dendam terhadap pembunuh anjingnya di film pertama John Wick (2014), kisah Mister Wick berkembang menjadi perseteruannya dengan gangster Italia di John Wick: Chapter 2 (2017), sampai akhirnya dia diburu oleh seluruh pembunuh bayaran di John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019). Dan di film keempat nanti, kemungkinan besar Wick akan mengamuk.

Film yang kembali disutradarai oleh Chad Stahelski ini, dibintangi oleh pemeran lama Keanu Reeves yang kembali sebagai John Wick, Laurence Fishburne sebagai The Bowery King, Ian McShane sebagai Winston, Lance Reddick sebagai Charon, bersama para pemeran baru, seperti Rina Sawayama sebagai Akira, Donnie Yen, Shamier Anderson, Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada, Scott Adkins, dan Clancy Brown. Film yang memulai syutingnya pada bulan Juni ini, dikabarkan telah selesai pada bulan Oktober 2021.

Selesainya syuting film John Wick 4 ditandai dengan aktor Keanu Reeves yang membagikan jam Rolex mewah pada tim stuntman-nya. Setelah sekian lama dirahasiakan, judul resmi John Wick 4 akhirnya terungkap. Berdasarkan twit dari akun Twitter One Take News, judul resmi filmnya adalah John Wick 4 Hagakure. Judul baru ini tertulis pada suvenir syuting yang dibagikan pada para kru film John Wick 4 Hagakure. Simak twitnya di bawah ini:

Film pertama John Wick hadir dengan simpel menggunakan namanya sendiri. Kemudian film kedua diberikan tambahan tulisan “Chapter 2”, menegaskan bahwa filmnya melanjutkan kisah Wick dari film pertamanya. Di film John Wick: Chapter 3 ditambahkan tulisan “Parabellum”, yang berarti “Bersiap untuk Perang”, di mana sesuai dengan plot filmnya yang menceritakan Wick berperang melawan para pembunuh bayaran. Dan sekarang, Hagakure diambil dari teks Jepang Kuno karya samurai Yamamoto Tsunetomo, yang berarti “Di Balik Bayangan Daun”.

Tidak ada informasi yang mejelaskan makna dari judul resmi John Wick 4 Hagakure. Kemungkinan judulnya mengisyaratkan plot film yang akan bercerita tentang bagaimana akhirnya Wick mencoba bangkit dari kematiannya dan perlahan-lahan membalas dendam pada para pembunuh bayaran yang memburunya, seperti seorang pembunuh yang bersembunyi di balik bayangan. Jika tidak ada halangan, John Wick 4: Hagakure akan tayang di bioskop pada tanggal 27 Mei 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.