Sejak film Wonder Woman sukses diterima oleh penggemar pada tahun 2017, DC Films dan Warner Bros. dianggap telah berhasil membawakan superheroin andalan mereka dalam bentuk live-action. Dengan anggaran sekitar 2,1 triliun rupiah, filmnya berhasil meraup pendapatan sebesar 11,7 triliun rupiah di seluruh dunia. Kesuksesan film pertamanya kemudian menelurkan sebuah sekuel yang berjudul Wonder Woman 1984 (2020). Dan sekarang, Geeks, rencananya film ketiga Wonder Woman akan segera digarap.

Sejak pertama kali mendapatkan lampu hijau dari WB. pada akhir tahun 2020 lalu, telah dipastikan bahwa film Wonder Woman 3  akan kembali disutradarai oleh Patty Jenkins dan dibintangi oleh Gal Gadot yang dikenal penggemar sebagai Wonder Women terbaik pada era modern. Jenkins dan Gadot sempat mengungkapkan bahwa mereka ingin film ketiganya nanti berlangsung pada masa sekarang, dan tidak terlalu mengandalkan flashback karena kedua film sebelumnya telah berhasil membawakan hal tersebut.

Walaupun begitu, banyak juga penggemar yang penasaran, apakah pemeran Wonder Woman terbaik pada masa lampau, yaitu aktris Lynda Carter akan terlibat di film ketiganya nanti? Mengingat Carter sempat melakukan cameo di film Wonder Woman 1984. Seakan menjawab pertanyaan penggemar, baru-baru ini, Gal Gadot mengatakan pada THR bahwa Linda Carter akan kembali tampil di Wonder Woman 3. Gadot merasa kehadiran Carter sangat spesial baginya.

“Lynda telah membimbing saya sejak pertama kali saya berperan sebagai Wonder Woman,” kata Gadot. “Dia selalu ada, berbicara dengan saya, memberi saya saran dan semuanya. Dia adalah juara sejati dari yang telah saya dan Patty [Jenkins] kerjakan, dan pada saat itu sangat menyenangkan bagi kami ketika berhasil menemukan kesempatan yang tepat untuk membawanya ke film terbaru kami [Wonder Woman 1984] dan sekarang ke film ketiga [yang akan datang].”

Sebagai pemeran live-action Wonder Woman pada tahun 70-an, Lynda Carter menjadi tambahan yang menarik bagi waralaba Wonder Woman. Keterlibatannya sebagai cameo di film sebelumnya telah berhasil membuat pengemar merasa terhibur. Sepertinya akan menarik melihat Carter kembali di film ketiga nanti, apalagi jika dia mendapatkan peran yang lebih banyak dari sebelumnya. Untuk saat ini film Wonder Woman 3 masih dalam tahap pengembangan, jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.