Ghost (Hannah John-Kamen)

Sudah sejak lama karakter Ghost tidak terlihat lagi di MCU. Ghost pertama kali diceritakan sebagai salah satu villain di Ant-Man and the Wasp (2018). Mempunyai nama asli Ava Starr, Ghost mempunyai kemampuan untuk melewati benda padat karena sempat terpapar energi Quantum dalam sebuah eksperimen gagal. Namun, mutasi yang diterimanya menjadi seperti penyakit yang perlahan membunuhnya.

Di akhir film diceritakan bahwa Ava bertobat karena berhasil sembuh sementara, kemudian Scoot Lang alias Ant-Man bersama keluarga Pym memutuskan untuk mencoba menemukan obat permanen untuk Ava. Val bisa saja merekrut Ava alias Ghost dengan mengatakan bahwa dia bisa menemukan obat lebih cepat dari Hank Pym. Ava yang setuju kemudian akan bergabung dengan Thunderbolt dan menjadi sosok menakutkan di tim super tersebut

Taskmaster (Olga Kurylenko)

Taskmaster adalah karakter villain yang baru saja melakukan debutnya di film Black Widow (2021) beberapa waktu lalu. Muncul sebagai sosok yang bisa meniru semua gerakan lawannya, Taskmaster adalah orang yang sangat dibutuhkan oleh Val di tim Thunderbolts. Dia bisa menggunakan perisai seperti Captain America, berayun seperti Spider-Man, bertarung dengan cakar seperti Black Panther, dan masih banyak lagi hal yang membuatnya sangat hebat.

Di akhir film Black Widow, dia terlihat berhasil disadarkan dengan penawar anti-widow. Dan karena sekarang dia sudah sadar,Val dapat dengan mudah berkomunikasi dengannya. Sama seperti Baron, Taskmaster adalah bagian dari Thunderbolts di Marvel Comics.

General Ross (William Hurt)

General Ross adalah karakter yang paling lama berada di MCU. Dia diceritakan pertama kali di film The Incredible Hulk (2008) sebagai sosok Jenderal yang sangat membenci Hulk. Dia juga beberapa kali muncul di film MCU lain sebagai orang yang bertanggun jawab terhadap penjara Raft. Sampai akhirnya kemunculan terakhir di film Black Widow (2021) mengukuhkan posisinya sebagai pembenci superhero, di mana dia bertanggung jawab untuk menangkap para pelarian Avengers pasca Civil War.

Di Marvel Comics, Ross adalah karakter Red Hulk dan merupakan “otot” dari Thunderbolts. Nama lengkapnya adalah Thaddeus E. “Thunderbolt” Ross. Jika pada akhirnya dia mendapatkan kekuatan Red Hulk di MCU, Ross adalah anggota yang wajib untuk Val rekrut.

Deadpool (Ryan Reynolds)

Deadpool awalnya adalah karakter Marvel non-MCU yang sudah hadir dengan dua film solo yang diproduksi oleh 20th Century Fox. Setelah akuisisi Fox oleh Disney, sekarang Deadpool telah resmi menjadi bagian dari MCU. Saat ini bahkan Marvel Studios sedang mengembangkan film ketiganya bersama Ryan Reynolds yang juga terlibat dalam penulisan naskahnya.

Deadpool adalah mutan yang mempunyai kemampuan healing factor yang sangat cepat. Keterlibatannya di Thunderbolts akan membuat tim tersebut hampir tidak terkalahkan. Dalam beberapa kisah di Marvel Comics, Deadpool adalah salah satu anggota penting Thunderbolts. Sehingga keterlibatannya di Thunderbolts MCU nanti dapat membuat tim supervillain ini makin menarik.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.