The Expendables 4 adalah aksi klasik mendatang yang akan diramaikan oleh banyak mega bintang, dari mulai pemain lama waralaba Expendables, sampai pemain yang sama sekali baru. Dari ketiga film sebelumnya saja, sudah banyak sekali nama-nama besar yang ikut terlibat, termasuk Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Terry Crews, Wesley Snipes, Mel Gibson, Jean-Claude Van Damme, Harrison Ford, Antonio Banderas, Chuck Norris, dan masih banyak lagi.

Tema utama waralabanya bercerita tentang sekelompok tentara bayaran, yang sangat ahli dalam bidangnya masing-masing, dalam melakukan misi rahasia yang biasanya diberikan oleh CIA. Kemungkinan film keempatnya nanti akan mengambil arah yang kurang lebih sama seperti ketiga film sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Scott Waugh ini dibintangi oleh pemeran lama seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture, bersama para pemeran baru seperti Andy Garcia, Curtis “50 Cent” Jackson III, Tony Jaa, Megan Fox, Eddie Hall, Sheila Shah, Jacob Scipio, dan Levy Tran.

Sementara diantara jajaran bintangnya belum ada yg dikonfirmasi sebagai villain, baru-baru ini, Deadline mengonfirmasi bahwa aktor Iko Uwais akan mengisi peran villain di The Expendables 4. Iko akan berperan sebagai seorang mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata. Dia tidak akan sendirian dalam melakukan aksinya, karena dia mempunyai pasukan pribadinya sendiri. Melihat gambaran perannya, kemungkinan peran Iko akan cukup penting di filmnya.

Penggemar global mengenal Iko Uwais dalam perannya di film-film aksi menarik, seperti The Raid: Redemption (2011), The Raid 2 (2014), Headshot (2016), Beyond Skyline (2017), Mile 22 (2018), Stuber (2019), Night Comes for Us (2018), dan yang terbaru Snake Eyes (2021). Dengan peran barunya di The Expendables 4 nanti, Iko makin mengukuhkan posisinya sebagai aktor asal Indonesia yang terkenal di film aksi Hollywood.

Dengan pengumuman keterlibatan Iko Uwais ini, cukup jelas bahwa The Expendables 4 akan mencoba menarik penonton yang lebih muda, mengingat Iko cukup dikenal di kalangan penggemar muda lewat waralaba aksi The Raid. Begitu juga dengan Megan Fox dan 50 Cent yang sama-sama dimaksudkan agar filmnya lebih segar daripada sebelumnya. Film The Expendables 4 diharapkan rilis pada tahun 2022 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.