The Expendables 4 adalah film aksi klasik bertabur bintang yang paling diantisipasi kehadirannya oleh para penggemar. Waralaba The Expendables tayang perdana dengan film yang berjudul The Expendables (2010). Sejak saat itu waralaba terus berkembang dengan sekuel berjudul The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014). Namun, ada satu hal yang tidak pernah berubah sejak film pertamanya, yaitu keterlibatan Sylvester Stallone sebagai Barney Ross yang merupakan pemimpin tim The Expendables di filmnya.

Film The Expendables 4 disutradarai oleh Scott Waugh, serta ditulis oleh Spenser Cohen, Max Adams, dan John Joseph Connolly. Sama seperti film-film sebelumnya, film keempat ini akan melibatkan nama-nama besar, selain Sylvester Stallone, ada juga Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, Andy Garcia, Curtis “50 Cent” Jackson III, Tony Jaa, dan Megan Fox. Karena saat ini filmnya masih dalam tahap produksi, daftar bintangnya kemungkinan akan terus berkembang seiring waktu.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Sylvester Stallone membagikan sebuah video yang menyatakan bawah dirinya akan pensiun dari waralaba The Expendables. “Final EXPENDABLES bagi saya. Hari ini adalah hari terakhir saya syuting. Saatnya pulang ke rumah,” tulis Stallone. Simak videonya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone)

Dalam video tersebut, Stallone mengatakan bahwa dia akan menyerahkan “tongkat estafet” The Expendables pada aktor Jason Statham yang memerankan karakter Lee Christmas di waralabanya. “Ini akan menjadi hari terakhir saya, dan saya menikmatinya,” kata Stallone dalam videonya. “Saya kira sejak film pertama The Expendables, sekarang sudah sekitar 12 tahun, dan saya siap untuk menyerahkan tongkat estafet kepada Jason [Statham] di tangannya yang terampil.”

Saat ini dengan usianya yang menginjak 75 tahun, cukup masuk akal mengapa aktor Sylvester Stallone tidak terlalu banyak mengambil peran dalam film aksi, termasuk peran terakhirnya di film The Expendables 4. Kemungkinan di akhir filmnya nanti Barney Ross dari Stallone akan mempunyai adegan yang emosional, di mana dirinya menyerahkan jabatan pemimpin tim The Expendables pada Lee Christmas dari Statham. Film The Expendables 4diharapkan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.