Extraction 2 adalah film sekuel yang akan melanjutkan kisah Tyler Rake setelah berhasil melindungi anak raja pengedar narkoba di Bangladesh. Film pertama Extraction (2020) telah berhasil menjadi salah satu film tersukses yang tayang di Netflix. Netflix mengumumkan bawa Extraction telah ditonton lebih dari 99 juta pengguna hanya dalam waktu satu bulan.

Film pertamanya telah berhasil menuai respons positif dari para penonton dan kritikus, khususnya terkait aktor, sinematografi, dan adegan aksi di filmnya. Dengan kesuksesan film pertamanya, pada tahun 2020 lalu sudah dipastikan bahwa Extraction 2 akan segera dibuat, di mana penulis Joe Russo menginginkan sutradara Sam Hargrave untuk kembali mengarahkan sekuelnya dan aktor Chris Hemsworth kembali berperan sebagai Tyler Rake. Dan pada bulan September lalu, Netflix merilis teaser pertama yang memperlihatkan Hemsworth sebagai Tyler Rake yang muncul dari dalam sungai, dengan hastag #RakeLives.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Chris Hemsworth mengonfirmasi bahwa produksi film Extraction 2 akan segera dimulai. “Enam minggu menjelang syuting Extraction 2, merasa baik dan siap. Terima kasih kepada tim saya di centrfit karena telah memberi saya semua alat yang saya butuhkan untuk rig antipeluru,” tulis Hemsworth dalam bahasa Inggris. Simak postingannya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa syuting Extraction 2 akan dilaksanakan pada bulan September lalu di beberapa tempat, termasuk di Australia dan Republik Ceko. Namun karena pandemi COVID-19, syuting terpaksa dimundurkan. Dan dengan adanya konfirmasi dari Hemsworth ini berarti bisa disimpulkan bahwa syuting akan dilaksanakan pada bulan Desember. Dengan sisa waktu enam minggu lagi, berarti Hemsworth masih punya waktu untuk mempersiapkan diri sampai syutingnya dimulai.

Sebelumnya Joe Russo pernah mengatakan bahwa selain Extraction 2, dia juga berharap dapat mengembangkan beberapa film lain terkait semesta Extraction dengan mengeksplorasi beberapa karakter yang diperkenalkan di film pertamanya. Jika beruntung, berarti penggemar akan mendapatkan lebih banyak lagi tayangan terkait Extraction. Namun, sebelum itu kita nantikan saja dahulu kabar selanjutnya mengenai Extraction 2, khususnya terkait tanggal rilis dan aktor-aktor yang terlibat.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.