Bisa dibilang Wonder Woman adalah salah satu karakter DC paling tangguh. Walau seorang wanita, ia mampu melambangkan kesetaraan gender DC, di mana dia dapat disandingkan dengan para superhero pria yang terkenal kuat. Setelah diperankan oleh Gal Gadot, nama Wonder Woman makin harum. Sejauh ini dia sudah mempunyai dua film solo di DC Extended Universe, dan film ketiganya akan segera hadir.

Diana Prince alias Wonder Woman dari Gal Gadot pertama kali muncul di film DCEU Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), debutnya di film tersebut langsung disambut baik oleh para penggemar setia DC. Setahun kemudian, Wonder Woman kembali dengan film solo pertamanya yang berjudul Wonder Woman (2017), dia bahkan diperlihatkan bertarung melawan Dewa Perang Olympus yaitu Ares. Setelah sukses dengan film pertamanya, Diana kembali hadir di film sekuelnya yang berjudul Wonder Woman 1984 (2020). Dia juga hadir dengan tangguh di film Justice League (2017) dan Zack Snyder’s Justice League (2021).

Baru-baru ini, dalam acara DC FanDome, film Wonder Woman 3 dipastikan akan segera hadir pada masa yang akan datang. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sutradara dari dua film Wonder Woman sebelumnya yaitu Patty Jenkins, bersama aktris pemeran Wonder Woman pada tahun 70-an yaitu Lynda Carter. Saat Carter mengatakan, “Wonder Woman 3 akan segera hadir,” Jenkins langsung menyambutnya dengan mengatakan “Ya, kita bertiga [Jenkins, Carter, dan Gal Gadot] sangat antusias dengan apa yang akan dihadirkan di Wonder Woman 3 nanti.”

Walaupun sutradara Patty Jenkins tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai film Wonder Woman 3 tersebut, cukup jelas bahwa film ketiganya sudah dipastikan akan hadir pada masa yang akan datang. Sementara film pertamanya berhasil menceritakan latar belakang Wonder Woman, film keduanya justru menuai respons yang beragam dari para penggemar dan kritikus, terutama karena CGI-nya yang dinilai setengah hati. Penggemar berharap bahwa film Wonder Woman 3 nanti dapat kembali dengan resep seperti film pertamanya. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai Wonder Woman 3 ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.