The Flash menjadi salah satu film superhero paling dinantikan di tahun 2022. Pasalnya, film tersebut menghadirkan banyak karakter penting. Selain Flash, filmnya juga kehadiran dua versi Batman, Batman versi Ben Affleck dan Michael Keaton. Supergirl yang diperankan Sasha Calle, juga melakukan debut sinematiknya dalam film ini. Filmnya sendiri sudah dikonfirmasi mengusung konsep multiverse, yang mengadaptasi cerita Flashpoint.

Nah dalam acara DC Fandome yang baru saja digelar, Warner Bros dan DC Films akhirnya merilis teaser perdana film The Flash. Dalam teasernya, kita bisa melihat kostum baru Flash. Kostumnya tampil mencolok dengan cahaya kuning yang menyinarinya. Andy Muschietti selaku sutradara filmnya sudah mengkonfirmasi bahwa kostum tersebut dibuat oleh Bruce Wayne alias Batman. Kostum tersebut sepertinya dibuat khusus, agar The Flash dapat melakukan perjalanan waktu.

Selain mengungkap kostum baru Flash, trailernya juga memberi sedikit bocoran plot filmnya. Ternyata, Barry Allen pergi ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya, persis seperti yang diceritakan dalam komik Flashpoint. Namun apa yang dilakukan Barry Allen berdampak kepada masa depan dan masa lalu. Tanpa disadari, Barry Allen mengubah realitas dan membuka “jalan” bagi multiverse.

Siluet Batman juga muncul dalam trailernya. Besar kemungkinan sosok Batman tersebut adalah Batman versi Michael Keaton. Barry Allen juga tampak berada di Batcave, bersama dengan Supergirl dan versi Flash dari universe lain. Dalam sebuah adegan, Barry Allen dari universe utama mengajak Batman untuk bergabung dalam timnya. Dan di akhir trailer, Barry Allen terkejut melihat sesuatu, yang kemungkinan besar terkejut setelah melihat kendaraan ikonik Batman, Batmobile.

Selain dibintangi oleh Ezra Miller, Ben Affleck, Michael Keaton, dan Shasha Calle, film The Flash juga dibintangi oleh beberapa nama beken lainnya seperti Maribel Verdu sebagai Nora Allen, Ron Livingston sebagai Henry Allen, dan Kiersey Clemons sebagai Iris West. Hingga kini, Warner Bros dan DC Films belum mengumumkan tanggal perilisan filmnya. Tetapi sepertinya mereka akan mengumumkannya setelah film The Flash selesai dikerjakan.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.