The Boys adalah salah satu serial sukses yang tayang di saluran streaming Amazon Prime Video. Serial yang dikembangkan oleh Eric Kripke ini melakukan penayangan perdananya pada bulan Juli 2019, dan berhasil mendapatkan banyak pujian mengenai naskah, plot cerita, humor, dan penampilan para aktornya. Serialnya makin terkenal lagi setelah season 2-nya tayang pada akhir tahun 2020 lalu. Saat ini The Boys season 3 sedang dalam tahap proses syuting dan kabarnya beberapa spin-off juga yang sedang dikembangkan.

Salah satu spin-off yang sudah dikabarkan sejak lama adalah serial yang akan menceritakan tentang G-Men, parodi dari X-Men. Pada akhir tahun 2020 lalu, Eric Kripke mengatakan bahwa mereka sedang mengembangkan superhero kampus yang disebut G-Men. Dan kemudian pada bulan Maret lalu, dikabarkan bahwa serialnya telah menemukan beberapa aktor yang akan terlibat, termasuk Lizze Broadway, Jaz Sinclair, Shane Paul McGhie, Aimee Carrero, dan Maddie Phillips.

Baru-baru ini, menurut Murphy’s Multiverse, spin-off The Boys yang akan menceritkan G-Men ini resmi dibuat dan bahkan Amazon Studios telah memesannya sebagai salah satu serial Amazon Prime Video mendatang. Serial yang belum memiliki judul resmi ini telah mengganti Craig Roseberg, yang meninggalkan serial karena alasan perbedaan kreatif, dengan duo penulis Tara Butters dan Michele Fazekas. Mereka berdua terkenal dalam karya serial Marvelnya di saluran ABC yaitu Agent Carter.

Dengan dibuatnya serial spin-off The Boys ini, berarti penggemar akan mendapatkan tontonan menarik lagi pada masa yang akan datang. G-Men adalah sekelompok mahasiswa superhero yang akan saling bertarung untuk mendapatkan tiket masuk menjadi bagian dari Vought. Eric sebelumnya berjanji bahwa serial spin-off nya tetap akan memiliki rating dewasa dengan adegan sadis dan humor dewasa seperti serial The Boys. Sementara serialnya masih belum memiliki tanggal rilis, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya, Geeks.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.