Carnage adalah supervillain Marvel yang akan segera melakukan debutnya sebagai antagonis utama di film Venom: Let There be Carnage. Film mendatang dari Sony’s Spider-Man Universe ini merupakan sekuel langsung dari film Venom (2018). Film yang disutradarai oleh Andy Serkis ini akan menampilkan pertarungan epik antara Cletus Kasady alias Carnage yang diperankan oleh Woody Harrelson melawan protagonis Eddie Brock alias Venom yang diperankan oleh Tom Hardy.

Film Venom: Let There be Carnage dipastikan memiliki rating PG-13 (Bimbingan Orang Tua), sehingga kemungkinan besar aksi para symbiote di filmnya akan sangat epik dan bisa dinikmati oleh penonton dewasa, khususnya aksi dari Carnage yang terkenal brutal dan mengerikan. Untuk memberi gambaran tentang betapa mengerikannya Cletus Kasady alias Carnage, sebuah video baru memperlihatkan transformasi Cletus Kasady Menjadi Carnage. Simak videonya di bawah ini:

Berdasarkan twit video yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter One Take News, terlihat transformasi awal Cletus Kasady menjadi Carnage. Seperti yang kita tahu, Cletus di penjara karena kejahatannya sebagai seorang pembunuh berantai. Dan di video ini tampaknya Cletus akan menghadapi hukuman mati dengan cara disuntik mati di hadapan keluarga korban yang telah dibunuhnya. Namun, symbiote Carnage yang berada ditubuh Cletus menyelamatannya dan langsung bertransformasi menjadi Carnage sepenuhnya.

Melihat penampilan mengerikan Carnage di video tersebut, sepertinya penggemar akan makin tidak sabar ingin segera melihat pertarung brutalnya melawan Venom. Ditambah lagi, film ini merupakan penampilan pertama karakter Carnage dalam bentuk live-action setelah hampir 30 tahun diceritakan di Marvel Universe. Sehingga penampilan perdana live-action Carnage ini akan sayang untuk dilewatkan. Film Venom: Let There Be Carnage dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Oktober 2021.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.