Stranger Things merupakan salah satu serial original tersukses dari layanan streaming Netflix. Tayang perdana pada tahun 2016, serial bergenre sci-fi horor ini menceritakan anak-anak pada tahun 80-an yang harus menghadapi makhluk mengerikan dari dunia lain. Diciptakan oleh Matt Duffer dan Ross Duffer, Stranger Things season 4 akan kembali dibintangi oleh Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Sadie Sink, dan masih banyak lagi.

Belum diketahui seperti apa plot Stranger Thing season 4 nanti, yang jelas kisahnya akan melanjutkan kejadian di akhir season 3, di mana Eleven (Millie Bobby Brown) kehilangan kekuatannya dan juga ayah angkatnya yang bernana Jim Hopper (David Harbour). Serial ini telah memulai proses syutingnya pada awal tahun 2020, dan beberapa waktu yang lalu Noah Schnapp mengabarkan bahwa syutingnya baru saja rampung. Dan sekarang, Netflix merilis trailer baru dari Stranger Thing season 4. Simak trailernya di bawah ini:

 

Trailernya terbaru ini dimulai dengan adegan flashback sebuah keluarga bahagia yang baru saja pindah ke sebuah rumah yang disebut “Creel House”. Creel House adalah rumah dari karakter baru bernama Victor Creel (Robert Englund), yang menjadi gila setelah seluruh keluarganya tewas terbunuh pada tahun 50-an dan dia dituduh sebagai pelakunya. Adegan di trailer kemudian dilanjutkan dengan geng anak-anak Stranger Things yang memasuki rumah lama Creel, di mana ada sebuah jam mengerikan di lotengnya.

Sepertinya, Creel House akan menjadi salah satu fokus cerita horor yang akan di eksplorasi oleh geng Stranger Things. Walaupun baru sebagian karakter utama yang terlihat di trailernya, tetapi cukup jelas bahwa sekarang anak-anak dari season sebelumnya terlihat lebih dewasa. Kabar sebelumnya mengatakan bahwa Stranger Things season 4 akan jauh lebih kelam dan lebih dewasa dari sebelumnya, sehingga akan sayang untuk dilewatkan. Serial Stranger Things season 4 diharapkan rilis di Netflix pada tahun 2022 mendatang.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.